oleh

Kapolrestabes Palembang Terima Langsung Bantuan Obat Dari Yayasan Budhha Tzu Chi Sumsel

-Kriminal-28 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Yayasan Buddha Tzu Chi Provinsi Sumatera Selatan melakukan kegiatan sosial dengan berkunjung ke Polrestabes Palembang pada Jum’at (15/1/2021).

Kegiatan sosial ini dalam upaya memutus penyebaran virus corona (COVID-19), terutama di lingkungan kerja kepolisian, yang hingga kini masih melanda di Tanah Air.

Acara kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Sumsel, Suharjok, yang langsung disambut oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

“Kunjungan Yayasan Buddha Tzu Chi hari ini (ke Polrestabes palembang) dalam rangka memberikan obat-obatan secara gratis, untuk jajaran anggota kepolisian. Supaya selalu fit dalam menjalankan tugas negara,” ujar Irvan.

Adapun bantuan yang diberikan, kata Irvan, berupa vitamin obat kapsul Lianhua sebanyak 400 box. “Kita dapat 400 box berbentuk kapsul obat Lianhua secara gratis. Obat vitamin ini berkhasiat untuk mengatasi demam tinggi yang disertai adanya virus,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Sumsel, Suharjok mengatakan, kedatangannya ke Polrestabes Palembang dalam rangka memberikan bantuan obat-obat vitamin.

“Semoga obat-obatan yang kita berikan ini dapat bermanfaat, agar jajaran kepolisian di Mapolrestabes Palembang tetap semangat dan fit dalam menjalankan tugas negara,” tuturnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya