oleh

Kapolsek Lembak Ajak Personilnya Kerja Bakti dan Menjaga Pola Hidup Sehat

-Sumsel-11 views

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.CO.ID- Tetap semangat dan giat kerja bakti menjaga kebersihan dalam situas wabah pandemi Covid-19 oleh Polsek Lembak Muara Enim. Sabtu(06/06).

Seluruh Personil Polsek Lembak yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Desi Azhari ,SH melaksanakan giat kurvey atau kerja bakti dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan Mapolsek dan selalu menjaga kebugaran fisik para personil.

Menjaga kesehatan ditengah wabah pandemi corona serta siap menuju tatanan Era New Normal disituasi Covid-19 jika diperlukan.

Usai melaksanakan giat bakti tersebut Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH, didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi,SH, beserta para personil mengungkapkan, disituasi pandemi ini tentunya kita tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.
” Ya , rutinitas giat kerja bhakti dan olah raga serta kosumsi buah terus kita lakukan di Mapolsek Lembak ditengah
pandemi saat ini, dan siap mendukung jika diperlukan dalam menuju tatanan Era New Normal ditengah pandemi saat ini ,” Ujar Kapolsek Lembak

Dikatakan Kapolsek, bahwa kita tetap menghimbau kepada seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.” Tutup Iptu Desi Azhari. (Jun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya