oleh

Karang Taruna Desa Palak Tanah Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Lapangan Volly Ball

-Sumsel-27 views

MUARA ENIM| PENCANANGNEWS.CO.ID- Tindak lanjut pembangunan lapangan Volly Desa Palak Tanah dipertanyakan Karang Taruna. Rabu (20/07/20), tepatnya di dekat Masjid Al Ikhlas Sengarahan Desa Palak Tanah kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan hasil pantauan awak media dilapangan benar bahwa tanah tersebut telah dibangunkan gedung serba guna padahal tanah tersebut untuk lapangan olahraga Volly. Akan tetapi malah dibuat untuk gedung serbaguna padahal muda mudi karang taruna sudah bergotong royong.

Dy ( 23) salah seorang pengurus karang taruna juga memberikan jawaban saat di tanya, ia mengatakan. ” Saya tidak menerima karena bukan gedung yang diminta tetapi lapangan volly dan tanah tersebut sudah di izinkan oleh kepala Desa Haryanto SE untuk lapangan volly. Tiba tiba sudah dibangunkan gedung serba guna. Padahal sudah susah payah kami bergotong royong mendatarkan tanah untuk lapangan itu. Mulai tahun 2019-2020 dan sampai sekarang lapangan volly tersebut belum jadi jadi.

Sekretaris desa ( Sekdes) Hindi pun meluncur kan jawaban atas di tanyanya lapangan tersebut mengatakan”untuk pembangunan/lapangan akan di usahakan begawi/dikerjakan tetapi kita penanganan wabah penyakit Covid 19 ini dulu dan trakhir bangunan.untuk dana pembangunan lapangan volly tersebut belum ada,ada itu untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT)”. katanya. (Zulpi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya