oleh

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Diganjar Penghargaan Dari Kementerian

-Kriminal-39 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id— Cepat tanggap dalam menindak lanjuti laporan masyarakat warga Palembang dalam melakukan ungkap kasus 3C (Curas, curat dan curanmor) Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi, mendapatkan penghargaan, Rabu (26/5/2021).

Penghargaan tersebut bertajuk, atas keperdulian dan keberpihakannya pengungkapan trenggiling, burung merak, beruang, belangkas, Elang Bondol dan kulit harimau Tahun 2016 / 2019. Dari kementerian hidup dan kehutanan direktorat jenderal konservasi sumber daya alam dan ekosistem.

” Ya penghargaan tersebut, dalam keperdulian dan keberpihakannya pengungkapan kasus, yang diberikan pada saya tanggal 17 Mei 2021,”jelas Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

Pengahargan ini sendiri, lanjutnya diterima pada Senin, (23/5/2021), nomor PL 295/KSDAE/ SET.3/PEG,7/5/2021 yang diberikan langsung direktur Jendral IR Wiratno Msc di kantor KASDAE,” , secara langsung saya mendapatkan perhargaan ini,” tuturnya.

Ditambahkannya , penghargaan yang didapat ini tak terlepas dari kerja keras diri dan bersama anggotanya,” yang jelas penghargaan ini tidak terlepas dari kerja keras saya sendiri, tetapi juga kerja keras anggota dalam pengungkapan kasus,”jelasnya.

Pada saat ditanya masalah ungkap kasus 3C ,apa pun itu laporan dan kasusnya yang pasti kita Unit Satreskrim dengan cepat melakukan tindak lanjut seperti olah TKP ,meriksa saksi- saksi dan mengukapnya,”ungkapnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya