oleh

Kaya Prestasi, Warga Megang Sakti Inginkan H2G Jadi Bupati Dua Kali

-Sumsel-7 views

MUSI RAWAS|PencanangNews.co.id-Kedatangan Cabup Petahana Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan pada dua Desa yang berada di Kecamatan Megang Sakti, Rabu (02/12/2020) disambut hangat dan antusias sembari diiringi yel-yel dua jari oleh warga setempat.

Dalam kegiatan agenda kampanye tatap muka terbatas itu, H2G sapaan akrab Cabup Incumbent Musirawas didampingi Ketua PKB Musi Rawas dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kalangan pemuda pemudi.

Calon Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, bahwa dirinya selama masa cuti kampanye ini memanfaatkan untuk bertemu langsung dengan masyarakat diseluruh desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas guna menampung semua aspirasi-aspirasi masyarakat agar di periode kedua nanti bisa merealisasikannya.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada warga setempat, yang rela meninggalkan sementara aktivitasnya demi bertatap muka dengan kami. Saya memohon restu kepada masyarakat Kecamatan Megang Sakti, bahwa saya maju bersama H Mulyana dalam pemilihan Bupati kali ini,” papar H Hendra Gunawan.

Dikesempatan yang sama, Hijrah Alam Bintoro selaku tokoh masyarakat mengungkapkan, selama 5 tahun kepemimpinan H Hendra Gunawan banyak program pembangunan yang sudah terbukti.

Dikatakan Hijrah, tidak ada alasan lain bagi masyarakat untuk tidak memilih H Hendra Gunawan yang berpasangan dengan H Mulyana di 9 Desember 2020 mendatang.

“Karena beliau sudah terbukti, meski ada beberapa kekurangan, tapi kami tetap percaya bapak H2G akan melanjutkan dan menyempurnakannya. Kami telah memberikan kepercayaan kepada bapak untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas dua periode,” ungkapnya.(AAS/HK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya