oleh

Kembali, PB IKA LKS Baksos di Muratara

-Sumsel-18 views

MURATARA|PENCANANGNEWS.CO.ID – PB Ikatan Alumni Latihan Kepemiminan Siswa (IKA LKS) Kabupaten Muratara mengadakan program Sumsel Bersedekah.

Hal ini dikatakan Plt Ketua PB IKA LKS Muratara, Yusuf Rachmadi saat diwawancarai , jumat (19/6).

Dirinya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak bersama-sama dalam mencari berkah dihari jumat dalam kegiatan Sumsel Bersedekah. Baksos ini juga merupakan program unggulan dari PB IKA LKS Provinsi Sumsel di mana dalam kegiatan ini PB IKA LKS Muratara mendapatkan kesempatan untuk ikut andil dalam moment yang barokah ini.

Lanjut Yusuf, dalam pembagian baksos ini melibatkan seluruh LKS unit yang ada disini untuk ikut bergerak dalam pengalangan donasi dana bersedekah dan juga bantuan dari PB IKA LKS Provinsi Sumsel. Ia juga mengatakan pembagian ini dilakukan di empat lokasi yakni Rupit, Karang Jaya, Karang Dapo dan Noman.

Yusuf berpesan semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini PB IKA LKS Muratara yang merupakan ujung tombak dalam pembangunan yang ada disini, khususnya menciptakan calon-calon pemimpin terbaik yang akan memimpin Kabupaten Muratara kedepannya sedari sekolah. ia juga berharap kedepannya program seperti ini bisa menjadi keunggulan dan rutin bagi PB IKA LKS Muratara”. Urainya

Yusuf menambahkan rasa terimakasihnya “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, PB IKA LKS PROV SUMSEL, pengurus PB IKA LKS Muratara serta LKS unit yang membantu kegiatan ini baik itu mulai dari pembagian baksos dan penggalangan donasi dana bersedekah,
dengan adanya kegiatan Sumsel Bersedekah ini kami harap PB IKA LKS Muratara dapat memberikan manfaat yang nyata dalam mendukung program program pemerintah kedepannya.

Terutama dengan adanya program ini, juga merupakan Program unggulan dari PB IKA LKS provinsi Sumatera Selatan, diharapkan dapat menebar pahala sampai ke pelosok sumatera selatan”. Ujarnya

Sedangkan ketua PB IKA LKS Sumsel Yoppy Vanhouten, mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan ini, semakin menjadi solusi dan motivasi bagi para donatur untuk ikut serta berpartisipasi sehingga banyak hal yang membuka hikmah kepedulian dan akan memberikan dampak keberkahan untuk kita dan provinsi serta daerah kita di sumsel. Ia berpesan agar menjadi insan yang bermanfaat dan selalu menebar kebaikan walau kita belum merasa menjadi orang yang baik.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya