oleh

Kepengurusan Partai Ummat Sumsel Sudah Kantongi SK. DPP

-Politik-335 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Sumatra Selatan (Sumsel) sudah mengantongi SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sejak hari ini, Rabu (19/5/2021).

Sekretaris DPW Partai Ummat Sumsel, Fitra jaya purnama, mengungkapkan bahwa SK tersebut sebagai legitimasi baik di tingkat DPW maupun di tingkat kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, soal SK yang menjadi legitimasi kepengurusan DPW dan kota kabupaten sudah beres, siang ini kita serahkan ke pengurus DPW, ” ujarnya melalui pesan wattshap,

Sementara Ketua DPW Partai Ummat, DR.H.Niko Pransisco .SH.MH menegaskan adanya SK Partai Ummat dan AD/ART ( Anggaran dasar/Anggaran Rumah Tangga ) maka kerja keras membentang di hadapan pengurus terutama menyikapi verifikasi partai politik dalam rangka memenuhi syarat berbadan hukum.

“Kita tetap dengan semangat soliditas dan melangkah dengan bismillah untuk melengkapi semua syarat sebagai Parpol berbadan hukum,” ujar Niko.

Senada dengan itu, M.Wiratama yudha ST, ketua Majelis pengawas Partai Ummat sumsel mengatakan tugas pengurus DPW saat ini melengkapi kepengurusan Partai Ummat di seluruh kota dan kabupaten serta cabang di Sumsel.

“Insya Allah akhir Mei ini semua sudah tuntas. Persiapan legitimasi kepengurusan sekaligus menjadi ajang Partai Ummat mengkoor dinasikan partai di Sumsel,” ujar Wira .

SK DPW Partai Ummat Sumsel ditandatangani Ketua Umum Dr. Ing H Ridho Rahmadi S Kom dam Sekjen DPP Partai Ummat H Ahmad Muhajir, SH MH, dengan susunan sebagai berikut :

Majelis Pengawas Partai :
Ketua. : M.Wiratama Yudha.ST
Sekretaris : H. Darussalam

Ketua DPW. : DR.H.Niko Pransisco.SH.MH

Sekretaris : Fitra jaya purnama, S.Sos.M.Si

Bendahara : Ning Zahara

Wakil ketua :

  1. Predi
  2. Saipul Asnawi
  3. Azimat Purba

Wakil sekretaris :

  1. Aneka Lisda
  2. Romadhon
  3. Anton

Wakil bendahara :

  1. Karti Marni
  2. Eny Gusita
  3. Haidir. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya