oleh

Keributan Pengemudi Mobil dan Motor Yang Viral di Sosmed, Kini Telah Ditangani Pihak Kepolisian

-Kriminal-24 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Viral terkait video keributan seorang pengemudi mobil dan pengemudi motor bersama penumpangnnya yang terjadi di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Sako Palembang yang viral di media sosial (medsos) Instragram saat ini kasusnya sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa terkait video yang viral itu saat ini kasusnya sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang.

“Dimana kejadian itu pengemudi mobil yang merupakan seorang wanita melaporkan kejadian ke SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP dan anggota kita pun langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap dua orang di dalam video tersebut,” ujarnya, Kamis (3/6/2021).

Dirinya menjelaskan, bahwa korban melaporkan ke SPKT Polrestabes dengan kasus pengerusakan yang dilakukan oleh dua orang tidak di kenal tersebut.

“Kita menduga kedua pelaku ini diduga akan melakukan pemerasan terhadap korban, dimana terlapor ini berboncengan sambil memepet. Melihat hal itu korban pun berinisiatif merekam kedua terlapor tersebut,” katanya.

Kemudian melihat korban yang merekam keduanya menghentikan mobil dengan menghadang laju mobil. “Dari keterangan korban kepada anggota kita saat dimintai keterangan terjadi adu mulut hingga pengerusakan terhadap mobil korban yang dilakukan kedua terlapor tersebut,” tambahnya.

Berdalih akan bertanggung jawab kedua terlapor ini malah kabur meninggalkan korban, kemudian korban melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Akan kita dalami kasus ini tapi kita tidak bisa beranggapan ini modusnya baru atau gmn, namun kita menghimbau agar pengendara motor dan mobil khususnya wanita agar berhati-hati bila ada sesuatu di jalan arahkan ke pos polisi terdekat agar bisa di proses,” tukasnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya