oleh

Ketua ASKI Sumsel: Manfaatkan Kopi Sumsel Tingkatkan Komoditas Produk Lokal

-Bisnis-36 views

PALEMBANG| PencanangNews.co.id-
Tempat nongkrong baru yakni @20 Kopi hadir di Kota Palembang yang terletak di Jalan Sumpah Pemuda Palembang. @20 Kopi merupakan tempat kongko favorit bernuansa modern dan minimalis. @20Kopi merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan.

Herlan Aspiudin selaku Ketua DPW Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Sumsel sangat mengapresiasi dibukanya @20 Kopi ini.

“Bagi pecinta kopi, @20 Kopi merupakan pilihan yang tepat. Selain menikmati kopi, pengunjung bisa menikmati suasana santai, karena dari tempatnya sangat nyaman dan strategis dan bisa dijangkau dari mana saja,” ujar Babe sapaan akrabnya saat diwawancara seusai acara, Sabtu (27/2/2021).

Babe juga menyampaikan, untuk meningkatkan komoditas kopi Sumsel agar @20 Kopi bisa memanfaatkan kopi asli dari Sumsel.

” Potensi kopi di Sumsel sangatlah besar, kami mengimbau semua pelaku usaha di Sumsel untuk menggunakan produk kopi asli Sumsel, sesuai dengan surat imbauan Gubernur Sumsel agar para pelaku usaha dapat menggunakan kopi Sumsel,” tutup Babe.

Owner @20 Kopi, Aditya mengatakan, jam operasional cafe ini mulai dari pukul 09:00- 23:00 WIB. Berbagai macam varian kopi disajikan di cafe ini. Kopi yang digunakan adalah kopi robusta asli Sumsel. Untuk kenyamanan pelanggan, cafe ini menyediakan fasilitas lengkap mulai dari tempat meeting kapasitas 20 orang, wifi gratis dan khusus malam minggu menampilkan accoustic live music.

“Menu andalan kita ada kopi susu madu dan kopi susu gula merah. Untuk harga berkisar mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu Rupiah. Selain kopi kita juga menyajikan menu non kopi yakni red velvet, lime presso, taro, mathca dan masih banyak lagi,” ujarnya.
(Hanny)Ketua ASKI Sumsel: Manfaatkan Kopi Sumsel Untuk Tingkatkan Komoditas Produk Lokal Palembang, Pencanangnews.co.id- Tempat nongkrong baru yakni @20 Kopi hadir di Kota Palembang yang terletak di Jalan Sumpah Pemuda Palembang. @20 Kopi merupakan tempat kongko favorit bernuansa modern dan minimalis. @20Kopi merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan. Herlan Aspiudin selaku Ketua DPW Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Sumsel sangat mengapresiasi dibukanya @20 Kopi ini. “Bagi pecinta kopi, @20 Kopi merupakan pilihan yang tepat. Selain menikmati kopi, pengunjung bisa menikmati suasana santai, karena dari tempatnya sangat nyaman dan strategis dan bisa dijangkau dari mana saja,” ujar Babe sapaan akrabnya saat diwawancara seusai acara, Sabtu (27/2/2021). Babe juga menyampaikan, untuk meningkatkan komoditas kopi Sumsel agar @20 Kopi bisa memanfaatkan kopi asli dari Sumsel. ” Potensi kopi di Sumsel sangatlah besar, kami mengimbau semua pelaku usaha di Sumsel untuk menggunakan produk kopi asli Sumsel, sesuai dengan surat imbauan Gubernur Sumsel agar para pelaku usaha dapat menggunakan kopi Sumsel,” tutup Babe. Owner @20 Kopi, Aditya mengatakan, jam operasional cafe ini mulai dari pukul 09:00- 23:00 WIB. Berbagai macam varian kopi disajikan di cafe ini. Kopi yang digunakan adalah kopi robusta asli Sumsel. Untuk kenyamanan pelanggan, cafe ini menyediakan fasilitas lengkap mulai dari tempat meeting kapasitas 20 orang, wifi gratis dan khusus malam minggu menampilkan accoustic live music. “Menu andalan kita ada kopi susu madu dan kopi susu gula merah. Untuk harga berkisar mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu Rupiah. Selain kopi kita juga menyajikan menu non kopi yakni red velvet, lime presso, taro, mathca dan masih banyak lagi,” ujarnya. (Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya