oleh

Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Dilantik

-Sumsel-107 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id–Setelah beberapa bulan menjabat sebagai Plt Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim Liono Basuki. Hari ini resmi dilantik oleh Ketua pengadilan negeri menjadi ketua DPRD difinitif yang bertempat yang di kantor DPRD kabupaten Muara Enim, Masa jabatan 2019/2014. Selasa,(9/3/2021).

Dengan tema, “Paripurna istimewa ke- I DPRD kabupaten Muara Enim 2021,dalam rangka peresmian pengangkatan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah masa jabatan 2019/2024”.

Plh bupati H.Nasrun Umar, mengharapkan kepada Ketua DPRD yang baru dapat bekerja dengan sebaik-baiknya membangun sinergitas yang baik bersama Pemkab. Muara Enim dalam mengemban amanah rakyat dan menjadi semangat baru demokrasi maupun harmonisasi kehidupan di Bumi Serasan Sekundang. Ini menjadi indikator semakin kuatnya unsur penyelenggaran pemerintah, itu akan bermuara pada proses pemerintahan yang lebih baik kedepan, akan bersinergi dengan eksekutif melanjutkan kejalanan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan HNU, terkait virus Covid-19 Muara Enim beberpa waktu yang lalu memang ada zona merah itupun kita lakukan percepatan penanganan dan Alhamdulillah satu minggu kemudian dua Kecamatan Muara Enim dan Lawang kidul kembali ke zona orange, dirinya selalu menghimbau baik selaku Sekda Provinsi maupun Plh untuk selalu mengedukasi bahwasanya virus ini memang ada tetapi tidak perlu ditakut-takuti tetapi perlu diwaspadai dengan sikap disiplin, Pergub 37 tahun 2020 telah di terbitkan,”Kita semua harus selalu waspada dan menaati prokes Covid- 19 agar terhindar dari virus,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, ” kami anggota DPRD Kabupaten Muara Enim akan bekerja sama dan bersinergi dengan eksekutif dan seluruh steakholder yang ada di Muara Enim, bersama-sama membangun Muara Enim yang mana lebih kita utamakan, salah satunya mengurangi angka kemiskinan dan mensejahterahkan masyarakat.” tutupnya.(Hijas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya