oleh

Ketua DPW PEKAT IB Sumsel Ir. Suparman Romans: Secara Struktur Kita Sudah Kuat

Palembang|PencanangNews.co.id– Ratusan pengurus dan anggota PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) menghadiri rapat konsolidasi yang diadakan hari ini, sabtu (26/9/2020) di Aula Koni sumsel, Jalan Jendral Sudirman Palembang.

Dalam sambutannya ketua DPW PEKAT IB Sumsel Ir. Suparman Romans mengatakan. Terlaksananya konsolidasi PEKAT IB ini mudah mudahan sebagai bukti kesetiaan kita terhadap PEKAT IB, apalagi ormas Pekat dasarnya UUD 1945 dan pancasila. hari ini luar biasa anggota yang hadir, bukti kita memiliki rasa cinta tanah air, bangsa dan negara. Pertemuan hari ini merupakan rasa kangen yg sama besar setelah lama karena kesibukan dan kerja pekat di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Dijelaskan nya. “Kita secara struktur sudah kuat, selain DPW ada juga sayap-sayap organisasi, seperti GM PEKAT IB, Koperasi PEKAT IB dan kita sudah ada di bidang ekonomi PEKAT IB,” Jelasnya.

Ditambahkannya. “dengan komitmen yang kuat dari kawan kawan pengurus atau anggota PEKAT IB, maka akan menambah marwah dan kekuatan pekat di sumatera selatan, untuk menambah kekuatan keanggotaan kami menyediakan formulir untuk kepengurusan dan keanggotaan yang baru. “Alhamdulillah banyak yang bergabung hari ini.dari kalangan praktisi.partai. aktivis maupun masyarakat umum.”kita juga meminta data-data yang di perlukan seperti foto copu ktp dan nomor kontak, biar mudah di hubungi.

Dan juga kita adakan perbaikan struktur untuk keaktifan pengurus pekat. Dan apabila yang tidak aktif mungkin kita hub kembali dan apabila melanggar dari kesepakatan aturan organisasi mungkin juga kita akan reshufle jelasnya.

“Untuk konsolidasi di daerah, kita sudah bentuk tim supaya, pekat di daerah – daerah berkibar apalagi menghadapi apel akbar dan kongres nanti ” terangnya.

“Insyaallah pekat sekitar bulan 11 mendatang akan mengadakan Apel Akbar sekitar 10 ribu massa dari 17 kabupaten dan kota di sumatera selatan kemungkinan bertempat di BKB, sebelum Kita mengadakan munas di provinsi Bali.”

“Kepada rekan-rekan yang baru bergabung selamat, semoga PEKAT IB ini menjadi rumah yang nyaman untuk mengapresiasikan pikiran kreatif kita.” Pungkasnya.

Acara dilanjutkan rama tama sesama anggota dan pengurus baru pekat biar saling mengenal antara sesama anggota/pengurus PEKAT IB.

Turut Hadir ketua GM PEKAT IB, Doni Prabowo anggota DPRD dari Partai Nasdem, bendahara umum Pekat Abdullah Taufik anggota DPRD dari Partai Gerindra
Rubi Indiarta Sekretaris DPD Golkar kota Palembang, Yan Coga Aktivis Sumsel sekaligus direktur Coga Inter Media (Coganews), Sanusi Direktur Sriwijaya Corruption Watch (SCW). (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya