oleh

Ketua IWO Palembang Serahkan Piagam Partisipasi Kepada Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palembang

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID- Aksi sosial pembagian masker gratis yang digelar IWO Kota Palembang pada hari Jumat (17/4/2020) berlangsung sukses, kegiatan tersebut terselenggara berkat sumbangsih para donatur yang ikut peduli kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19. IWO Kota Palembang sangat mengapresiasi kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam aksi sosial yang dilakukan.

Apresiasi yang dilakukan IWO Kota Palembang dengan menyerahkan piagam partisipasi kepada Ketua Fraksi PAN Kota Palembang Ruspanda Karibullah ST yakni salah satu donatur yang ikut bersumbangsih dalam aksi sosial pembagian masker gratis. Penyerahan piagam dilakukan di Kantor DPRD Kota Palembang, Rabu (3/6/220). Piagam diserahkan langsung oleh Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai didampingi Sekretaris.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi kepada Ketua Fraksi PAN Kota Palembang Ruspanda Karibullah ST yang telah berpartisipasi untuk aksi sosial yang diselenggarakan IWO Kota Palembang.

“Terima kasih banyak atas sumbangsih yang diberikan dari Ketua Fraksi PAN, semoga setelah kegiatan yang digelar dapat mempererat tali silaturahmi,
kami berharap IWO Kota Palembang dan Fraksi PAN kedepannya dapat bersinergi menjalankan program-program kemanusiaan yang lain,” kata Safrullah lubai

Ketua Fraksi PAN Kota Palembang Ruspanda Karibullah ST menuturkan, aksi sosial ini merupakan kegiatan positif terutama untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih merebak.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan IWO Kota Palembang, semoga bermanfaat kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19. Mudah-mudahan kedepan IWO Kota Palembang dan Fraksi PAN akan bersinergi dengan program-program yang ada,” ujar Ruspanda. (Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya