oleh

KMJ Coffee Sajikan Kopi Tubruk Khas Tanah Kisam OKU Selatan

-Bisnis-85 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Persaingan kedai kopi khususnya di Kota Palembang saat ini semakin marak, khususnya bagi penikmat kopi tidak susah lagi mencari tempat ngopi sekaligus kongko.
Kisam Musi Jaya (KMJ) Coffee hadir merupakan salah satu kedai kopi yang menyajikan segala jenis varian kopi.

KMJ Coffee berdiri sejak 25 Desember 2020 lalu dan memiliki ciri khas sendiri karena biji kopi yang digunakan berasal dari tanah kelahiran pemiliknya yaitu Muaradua Kisam, salah satu Kabupaten di Ogan Komering Ulu Selatan, Provinsi Sumatera Selatan. KMJ Coffee memberikan promo kopi bubuk 200 gram dengan pembelian 4 bungkus gratis 1 bungkus, berlaku sampai 10 Maret 2021. Jenis kopi yang dipakai robusta.

Salah satunya kopi lanang kisam tubruk yang merupakan sajian signature dari KMJ Coffee. Selain nikmat, kopi lanang kisam tubruk berkhasiat untuk kebugaran pria.
Selain kopi lanang kisam tubruk, masih banyak varian kopi lainnya serta menu makanan yang sederhana dengan cita rasa gurih dan menggugah selera dengan harga ramah di kantong.

Mario Andriansi selaku Owner KMJ Coffee sangat antusias kepada semua pecinta kopi, KMJ Coffee Hadir memberikan solusi bagi pecinta kopi sejati. Dirinya juga mengatakan jika daerah penghasil kopi seharusnya memiliki pabrik sendiri.

“Daerah penghasil kopi harus punya pabrik sendiri dan di setiap desa penghasil kopi pun harus memiliki mesin roasting (mesin penggiling kopi),” ujar Mario saat diwawancara di KMJ Coffe Jalan Inspektur Marzuki No. 583C, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Selasa (2/3/2021).

Mario menambahkan, Pemerintah dan petani harus bersinergi agar nilai ekonomi rakyat terbantu, salah satunya Pemerintah harus menyiapkan ladang untuk para petani kopi.

“Dalam hal ini Pemerintah harus mendorong dan memfasilitasi masyarakat petani kopi untuk melakukan peremajaan tanaman, memperbaiki teknik budidaya dan pasca panen serta mendorong berkembanganya industri pengolahan kopi yang berdaya saing yang mampu meningkatkan nilai tambah kopi,” tutupnya.(Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya