oleh

KONI Kota Palembang Gelar Rapat Kordinasi Jelang Porprov Sumsel 2021

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.Co.Id
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Palembang yang bermarkas di Kamboja, Kec. Ilir Timur 1 Kota Palembang, yang di Ketuai Aliyudin Asral S.Pd, M.Si telah berlangsung Rapat Koordinasi (Rakor) seluruh cabang olahraga khususnya dalam jajaran KONI Kota Palembang.

Adapun Dalam rakor tersebut, beberapa hal yang dibahas ialah tentang persiapan cabor-cabor dalam mengahadapi event besar skala Provinsi yakni pada Pekan Olaraga Provinsi (PORPROV) tahun 2021 mendatang.

“Rakor hari ini dihadiri oleh seluruh ketua-ketua dari setiap cabang olahraga yang dinaungi oleh KONI Kota Palembang, adapun pembahasan prioritas kita hari ini ialah tentang persiapan dan seleksi atlet untuk PORPROV Sumsel tahun 2021 mendatang. Dan dalam rapat tersebut, kita putuskan beberapa hal diantaranya, 1. Proses Seleksi akan dilaksanakan pada selama 1 minggu pada bulan september, 2. Pihak KONI Kota Palembang memfasilitasi baik tempat maupun konsumsi dan akomodasi panitia seleksi, serta yang ke 3. Hal-hak yang berkenaan dengan teknis seleksi, sepenuhnya diatur oleh masing-masing panitia pada setiap cabor,” ujarnya, Jum’at (07/08/2020).

lanjutnya, beliau juga menambahkan bahwa salah bentuk kepedulian KONI Kota Palembang terhadap para anggota atlet dalam situasi pandemi ini ialah pihak KONI Kota Palembang memberikan apresiasi kepada para atlet dengan uang pembinanaan selama 6 bulan kedepan.

“Akhir-akhir ini kita ketahui bersama bahwa semenjak Pandemi Covid-19, tidak ada event olahraga yang digelar, mengingat pentingnya kita bersama dalam mematuhi protokes Covid-19, sehingga para atlit kita juga terdampak dengan tidak adamya event-event tersebut. Jadi, sebagai bentuk empati kami, KONI Kota Palembang akan memberikan apresiasi berupa uang pembinaan untuk para atlit selama 6 bulan kedepan,” tukas Aliyudin.

Aliyudin pun berharap kepada seluruh penggiat olahraga, baik para atlit, official maupun Instansi bahwa naluri kemenangan dalam setiap kompetisi adalah manusiawi, namun yang lebih penting ialah proses regenarasi para atlit, khususnya di wilayah Kota Palembang dan umumnya seluruh Wilayah Indonesia.( San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya