oleh

Koni Sumsel Bergerak Ke Muratara Untuk Sosialisasi AD/ART

-Sumsel-23 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– KONI Sumsel gelar sosialisasi rancangan perubahan (AD/ART) KONI Pusat.

Kali ini, sosialisasi perubahan itu ditujukan kepada para pengurus besar cabang olahraga. kabupaten/kota, acara sosialisasi itu di kabupaten Muratara, Jumat(18/12/2020)

Khaidir Kalingi didampingi Fahrul Rozi, Yan Hariranto Coga, dan Husni Yusuf hari ini, menjelaskan perubahan AD/ART KONI akan disosialisasikan kepada kabupaten/kota. (18/12/2020)

Dalam sosialisasi ini, KONI juga ingin mendengar masukan dan saran dari PB soal perubahan anggaran AD/ART KONI.

Guna sosialisasi Ini nantinya jangan sampai terjadi kesalahan aturan dan prosedur, sehingga dalam pelaksanaannya berpedoman pada aturan AD/ART dan undang-undang yang berlaku.

Sebelumnya,KONI pusat juga telah mensosialisasikan perubahan AD/ART KONI kepada para pengurus KONI Provinsi.

Dari hasil sosialiasi tersebut, KONI Provinsi Sumsel memberikan respon yang cukup positif. Subandri sekretaris KONI Musirawas Utara, didampingi seluruh anggota KONI dan cabor mengucapkan banyak terimakasih atas sosialisasi AD/ART Ini sebagai tata tertib aturan hukum, sebagai acuan kami dalam bekerja dan kami menyambut baik kedatangan rombongan KONI Sumsel karena apa yang di sampaikan nantinya.

Akan menambah wawasan pengurus dan juga cabor Muratara. Sehingga pengetahuan yang bermanfaat yang di jabarkan secara detail akan jadi acuan kami dalam bekerja untuk memajukan insan olahraga di Muratara, dan kedepan akan mampu menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi dengan pedoman aturan perundang-undang dan AD/ART yang telah di perbaruhui Dan di sepakati di jalankan dengan benar.

Terakhir kami juga meminta KONI Sumsel tolong aturan-aturannya di laksanakan dengan baik jangan sampai terjadi lagi waktu Porprov di kota Prabumulih, mari kita tegakkan aturan, yang benar.”ujarnya

Yan Hariranto Coba pengurus KONI Sumsel menambahkan, “semoga apa yang di sampaikan menjadi acuan dan pegangan untuk memajukan insan olahraga sehingga nantinya mampu bersaing secara sehat dan terbuka dengan aturan yang tidak keluar dari koridor aturan yang jelas, semoga sosialisasi Ini akan rutin di lakukkan apalagi ada info- info yang baru”. pungkasnya. (yc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya