oleh

Kunjungi Sasana Tinju Amatir, Arbain Semendawai Tegaskan Visi Misi Jadi Ketum Koni Kota Palembang

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Jelang Musorkotlub Koni Kota Palembang yang direncana pada tanggal 3 Januari 2021 mendatang, salah satu Calon Ketum Koni Kota Palembang Arbain Semendawai, B.Sc, SH kembali tegaskan visi misi dihadapan para ketum dan sekum cabor-cabor pendukungnya.

Penegasan visi misi ini disampaikan saat Arbain Semendawai melakukan kunjungan ke Sasana Tinju Amatir MMA Club Kalidonia, Pertina ( Persatuan Tinju Amatir ) Kota Palembang di Lorong Mufakat, Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Selasa (29/12/2020).

“ Terimakasih atas dukungan cabor-cabor yang semakin solid dan tetap memberikan semangat, saya tegaskan kembali, jika terpilih, setiap 1 orang dari cabor akan saya jadikan pengurus di Koni Palembang. Mengenai dana bantuan rutin yangg selama ini Rp200 ribu per bulan, insyaallah akan dinaikan menjadi Rp500 ribu per bulan. Dana yang ada di Koni, pada periode kepemimpinan saya nanti akan saya berikan 75 % ke cabor dan 25 % ke Koni, serta memberikan kesempatan kepada cabor untuk membina atlit serta pelatih yang akan diberikan bantuan dana Rp5-Rp10 juta per tahun “ Tegas Arbain.

“100 persen saya tetap maju sebagai calon Ketum Koni Kota Palembang, jika terpilih kita siap rebut Juara Umum Porprov 2021, terimakasih atas doa cabor-cabor yang hadir, “ tambah Arbain.

Ditempat yang sama, Ketum Pertina Kota Palembang, Zulkarnain, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kunjungan Calon Ketum Koni Palembang Arbain Semendawai ke Sasana Tinju Amatir Kalidonia.

“ Pertina jelas mendukung Arbain Semendawai. Harapan kami, jika Pak Arbain terpilih jadi ketum Koni mendatang seluruh cabor utamanya Pertina tolong lebih diperhatikan juga. Karena Pertina pengembangannya susah, modalnya harus banyak. Apalagi sekarang kita kesulitan pelatih dan wasit, “ jelas Zulkarnain.

“ Dalam waktu dekat kita akan mengadakan kejuaraan sekaligus pelatihan wasit dan pelatih. Maju Terus Arbain Semendawai, “ Sambung Zulkarnain dengan semangat.

Sementara, Sekum Forki Kota Palembang Drs, Mulyadi, MM, mengatakan dirinya dan ketum Forki Kota Palembang mendukung penuh Arbain Semendawai dalam pencalonan Ketum Koni Palembang periode 2021-2025 mendatang.

“ 75 % untuk cabor dan 25 % untuk Koni, serta akan lebih memperhatikan atlit dan pelatih, visi misi inilah yang membuat pilihan Forki siap mendukung penuh pencalonan Arbain Semendawai, “ Tegas Mulyadi.

Hal yang sama dikatakan Ketum Indonesia Woodball Assosiation (IWbA) Kota Palembang, Yuniarti Minha, dirinya mengatakan sepakat untuk memilih dukungan ke Arbain Semendawai karena alasan yang sederhana.

“ Arbain berjanji lebih mengedepankan cabor dengan persentase 75 % untuk cabor dan 25 % untuk Koni. Hal ini sangat luar biasa sekali bagi cabor kami, karena kami berharap atlit dan pelatih kami bisa lebih nyaman dalam mengembangkan prestasi kedepan sebagai cabor yang dikategorikan baru, dengan figur calon ketum Koni Arbain kami akan mendapat mendali emas kedepannya, “ Kata Yuniarti. (*ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya