oleh

Lagi, Jukir Liar Diangkut Unit Pidum dan Tekab 134 Sareskrim Polrestabes Palembang

-Kriminal-54 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Diduga belasan preman dan pakir liar dikawasan benteng kuto besak ,pasar 16 ilir ,sukarno Hatta,terjaring oleh Unit Pidum Dan Tekab134 Satreskrim Polrestabes Palembang pada Jumat (11/6/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Giat razia tersebut digelar selama satu jam dan berhasil mengamankan belasan orang diduga preman dan parkir liar.

Setelah terjaring razia belasan orang ini digiring langsung ke Mapolrestabes Palembang, sampai di Mapolrestabes mereka dibariskan dan bergilir masuk ke depan ruangan Unit Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan giat kali ini merupakan atensi langsung dari kapolda sumsel.

“Kami melaksanakan rutinitas razia ini untuk mengantisipasi aksi parkir liar, aksi premanisme, narkoba, senjata tajam (sajam) dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Tri saat wawacarai awak media Jum’at (11/6/2021).

Dia menambahkan, dalam hasil razia kali ini, pihaknya berhasil mengamankan belasan orang yang diduga preman dan parkir liar.

“Selanjutnya mereka akan kami periksa dan dilakukan pendataan. Apabila mereka terbukti melakukan tindak pidana, maka akan kami lanjutkan proses hukumnya,” tutupnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya