oleh

Lakalantas di Merapi Barat Menelan Korban Jiwa

-Sumsel-38 views

LAHAT|PENCANANGNEWS.CO.ID- Telah terjadi kecelakan yang mengakibatkan Leri Yansya (32) warga Desa Lematang Jaya, Kecamatan Merapi Timur, meninggal dunia di TKP dan Toni (21) warga Muara Enim mengalami luka di lutut sebelah kiri.

Laka Lantas terjadi pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 sekira pukul 18.00 WIB di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Peristiwa ini terjadi ketika motor Honda Revo BG-6401 ABW yang dikendarai oleh Leri Yansya dan Toni melaju dari arah Kota Lahat menuju Muara Enim tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Desa Merapi hendak mendahului mobil Tronton Trailer BG-8191-OH yang dikendarai oleh Fi’i Hasibuan.

Namun pada saat hendak mendahului tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan sehingga membuat motor yang dikendarai oleh Leri Yansya dan Toni oleng dan terjatuh ke arah mobil Tronton Trailer yang dikendarai oleh Fi’i Hasibuan.

Leri Yansya (yang mengendarai motor) terlindas mobil Tronton Trailer sehingga kepalanya hancur yang menyebabkannya meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara Toni (yang dibonceng) terpental ke arah kiri jalan dan mengalami luka di lutut kaki sebelah kiri, korban (pengendara R2) segera di bawa ke Puskesmas Merapi ll, namun Sopir mobil Tronton Trailer tidak mengalami luka apapun dan telah diamankan di Polsek Merapi Barat untuk proses lebih lanjut.

Adapun tindakan yang diambil oleh pihak Kepolisian Merapi Barat, mengamankan TKP, melakukan pengaturan Lalu Lintas, mencari saksi-saksi, melaporkan pada pimpinan dan menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lahat. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya