Home / Palembang

Senin, 19 Oktober 2020 - 15:43 WIB

Lakukan Reses, Anggota DPRD Sumsel Serap Aspirasi Pemerintah dan Warga Kota Palembang

Palembang|PencanangNews.co id– Anggota DPRD Provinsi, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II Kota Palembang melalui kegiatan Resesnya menyampaikan akan menyerap aspirasi Pemerintah kota Palembang serta masyarakat untuk dimasukan dalam anggaran pembangunan di Tahun 2021.

“Kita melihat, bahwa perkembangan yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang hingga saat ini sudah luar biasa, baik dalam pengendalian banjir, mempercantik kota ataupun terkait pelayanan kepada masyarakat,” kata Koordinator Dapil II, H Budiarto Marsul di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Senin 19 Oktober 2020.

Ia menyampaikan, bahwa Anggota DPRD Provinsi Sumsel dalam hal ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah kota Palembang.

BACA  Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Gelar Yudisium 140 Mahasiswanya

“Karena memang apa yang kita terima ini dari masyarakat yang memang disampaikannya kepada kami ketika kami berkunjung kepada masyarakat,” ujarnya.

Namun, Budiarto juga menegaskan, meskipun banyak apresiasi yang diterima, kedepana masih banyak lagi yang harus ditingkatkan oleh Pemerintah kota Palembang.

“Namun demikian, apa yang telah dilakukan sekarang ini, saya kira sudah On the Track, tinggal terus untuk ditingkatkan,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Palembang, Ratu Dewa memaparkan, bahwa beberapa hal telah disampaikan oleh pihak DPRD Provinsi Sumsel melalui Dapil II kota Palembang, baik itu masukan ataupun yang bersifat dorongan.

BACA  Hanura Mendukung Penuh Calon Pilkada Di Ogan Ilir

“Karena banyak terlibat di Banggar, kita juga meminta dorongan anggaran untuk membantu Pemerintah kota Palembang,” kata Ratu Dewa.

Disampaikannya, ada beberapa kebutuhan anggaran yang saat ini dinilai cukup besar, khususnya yang bersifat pendampingan, seperti Under Pass di Simpang Sekip.

“Mereka kan menginginkan ada dana pendamping dari kita, lalu nanti ada dana tambahan dari Pemerintah Provinsi. Maka dari itu, disitulah kita meminta bantuan dorongan dari yang mayoritasnya anggota Banggar,” tungkasnya. (ril)

Share :

Baca Juga

Palembang

DKP Ajak Pemkot Palembang, Menuju Kenormalan Baru di Masa Pandemi Covid-19

Palembang

FPPS Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah di SMAN 1 Belitang

Palembang

New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

Palembang

Pengurus Kadin Kota Palembang Priode 2020-2025 Dilantik

Palembang

Warga Grand Garden Potong 18 Ekor Hewan Qurban

Palembang

Patuhi Prokes, Bina Sriwijaya Palembang Gelar Wisuda ke-x

Palembang

Zewwy Salim Resmi Dilantik Untuk Periode 2020-2023

Palembang

Moses Ahmad Terpilih Sebagai Ketua MKKS Secara Aklamasi Masa Bakti 2020-2023