oleh

Masyarakat Diimbau, Terkait Penipuan Mengatasnamakan Petinggi di Polrestabes Palembang

-Kriminal-26 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menghimbau masyarakat untuk lebih waspada terkait penipuan mengatasnamakan nama salah satu petinggi di Polrestabes Palembang.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi. “Bagi masyarakat yang mempunyai permasalahan di Polrestabes, kita himbau mereka agar lebih berhati-hati saat mengaku nama petinggi di Polrestabes, termasuk saya jangan mudah percaya,” ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Apalagi menjanjikan akan mengatasi permasalahan yang dialami keluarga yang tersandung kasus di Polrestabes. “Hal ini karena adanya laporan masuk ke saya ada seseorang yang mengatasnamakan Polrestabes khususnya nama saya dengan meminta sejumlah uang untuk menyelesaikan suatu permasalahan,” katanya.

Jadi bagi masyarakat yang merasa mendapatkan telepon seperti itu agar melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Palembang. “Kita harap masyarakat dapat lapor ke kita atau bisa mencari tahu kebenaran itu melalui saya dengan datang langsung ke Polrestabes,” ungkapnya.

Untuk saat ini ada beberapa yang sudah kena penipuan tersebut dimana ada yang sudah transfer uang sebesar Rp 25 juta dan Rp 30 juta. “Sehingga bagi masyarakat yang merasa tertipu dengan modus tersebut agar melaporkan kejadian ke kita agar bisa ditindaklanjuti,” tukasnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya