oleh

Mengeksploitasi Anak Dibawah Umur, Suryani Diamankan Polisi

-Kriminal-119 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id— Viral di media sosial Instagram, karena telah menganiaya atau mengeksploitasi anak dibawah umur, Suryani (46) langsung diamankan anggota kepolisian unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang.

Suryani yang merupakan warga jalan Ki Merogan RT 40 RW 08 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, diamankan saat berada di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sekitar simpang lampu merah RS RK Charitas Palembang, pada Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui, terduga pelaku Suryani telah menganiaya atau mengeksploitasi korban anak dibawah umur berinisial TK (8 tahun), di sekitar lampu merah RS RK Charitas Palembang, pada Rabu (28/4/2021) siang.

“Video terduga pelaku ini viral di media sosial, dan juga atensi langsung dari Kasat Reskrim, sehingga terduga pelaku langsung kita amankan, dan dibawa ke Polrestabes Palembang,” ungkap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang, Iptu Fifin Sumailan, saat di wawancarai awak media.

Setelah berhasil diamankan, berdasarkan pemeriksaan sementara ternyata terduga pelaku adalah nenek kandungnya korban sendiri.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku dan korban serta saksi,” tutupnya.

Sedangkan terduga pelaku dan cucunya, terlihat menangis sejak diamankan hingga dibawa ke Polrestabes Palembang.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya