oleh

Meriahnya Rakerwil Perdana IWO Sumsel 2020

Palembang,Pencanangnews.co.id- IWO Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rakerwil se-Sumsel yang diikuti 75 peserta dari beberapa Kabupaten yakni dari Lahat, Prabumulih, Pali, Oku Timur, Muara Enim, Banyuasin, Empat Lawang, Pagaralam. Rakerwil akan berlangsung selama 2 hari. Acara dipusatkan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (14/3/2020).

Acara dihadiri Walikota Palembang melalui Kadin Kominfo H Edison SOS Msi dari Pemkot, Dir Intel Polda Sumsel Kombes Kombes Pol Drs Budi Sajidin Msi, Koni Kota Palembang Aliyudin Asral, Humas PLN WS2JB Iwan Setiawan. Tampak hadir Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai, Sekjen IWO Kota Palembang Awan Asmara, Penasehat IWO Provinsi Fir Azwar Spd MM, Sekjen IWO Dwi Cristianto.

Kadin Kominfo H Edison SOS Msi mengatakan, dengan adanya Rakerwil ini bisa menyatukan persepsi untuk membangun Sumsel khususnya Kota Palembang untuk bidang pemberitaan.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa merumuskan program kerja yang lebih baik lagi dan mempercepat pembangunan di Sumsel khususnya Kota Palembang Darusallam 2023. Harapan khususnya untuk rekan-rekan wartawan terutama masalah pemberitaan, untuk seakurat mungkin untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengungkapkan, “IWO Kota Palembang dan IWO Provinsi Sumsel dapat bersinergi bersama dengan seluruh Instansi- instansi Pemerintah maupun swasta dan seluruh lapisan masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang,” kata Safrullah lubai. (Andre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya