oleh

Nopriansyah Regan Bersama H. Jul Ajak Masyarakat Muara Enim Kembangkan Tanaman Porang

-Sumsel-22 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id– Pesat nya perkembangan zaman menuntut peningkatan perekonomian masyarakat di saat musim Corona membutuh kan para pemikir yang berpihak ke masyarakat tetutama bidang perkebunan dan pertanian.(5/4/2021)

Salah satu inisiator pengembangan tanaman Porang di Sumsel Direktur PD.SPME NOPRIANSYA REGAN dan H.Jul mengajak semua lapisan untuk mengembangkan tanaman Porang yang sesuai dengan ke aripan lokal yang bisa tumbuh di daerah tropis khusus nya muara enim sumatera selatan.

Masih kata peri(nopri),”Tanaman Porang sangat cocok untuk peningkatan ekonomi serta mudah dalam perawatan,sehingga masyarakat bisa mengatasi dengan cepat khusus nya dampak akibat COVID19 di mana virus tersebut sangat lah berpengaruh dalam kehidupan dan perekonomian global,dengan Porang semua akan pulih dan membaik,”tegas nya.

Team dari perusda PD SPME di pimpin langsung direktur perusda NOPRIANSYAH regan lakukan peninjauan kelapangan melihat langsung cara membudi dayakan tanaman porang yang berkualitas dan hasil yang baik yang terletak di desa Gumay Gelumbang Muara Enim.

Tanaman Porang sangat lah menjanjikan dengan hasil yang pantastis bisa mencapai ratusan juta rupiah dalam perhektar tanaman Porang tersebut,”ucap nya.

Di saat yang sama,”H.Jul ikut menerangkan kalau perawatan tanaman Porang tidak terlalu sulit atau rumit sehingga bisa memanpaatkan tanaman lainnya,”terang nya.

Zul,”Saya siap bersenergi dengan prusda dan masyarakat muara Enim, untuk mengembangkan tanaman Porang sebagai penghasil utama dan terbesar di Indonesia muara Enim khususnya Sumatera selatan umum nya.”tutup nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya