oleh

Paslon H2G- Mulyana Deklasikan Penyerahan Berkas ke KPUD MusiRawas

-Sumsel-27 views


MUSI RAWAS|PENCANANGNEWS.CO.ID- KPU MusiRawas Terima berkas Pasangan Calon ( Poslon ) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan H Mulya dalam pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020-2025

Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Mura, Anasta Tias ditanda halaman kantor KPU Kabupaten Mura, Jumat (4/9/2020).

Ketua KPU Kabupaten Mura Anasta Tias menyampaikan dengan diadakannya deklarasi penerimaan berkas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati hari ini , dilakukan sesuai protokol pademi wabah bencana nasional non alam corona virus desease (Covid 19).

Berbeda pada tahun sebelumnya, meskipun demikian pihaknya tetap mematuhi aturan pemerintah pusat dan tidak menyelengarakan kegiatan secara besar-besaran pada pesta demokrasi pilkada tahun 2020 ini .
Dan tetap menjaga social distanting dengan menjaga jarak, tidak bersalaman maupun menyiapkan masker, cuci tangan serta air bersih yang mengalir .

KPU Mura tidak mengundang banyak orang dalam penerimaan berkas pencalonan hanya Partai Politik (Parpol) mendukung pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati saja,” kata Anasta Tias.

Ditambahkan sementara yang tidak memiliki kepentingan dalam proses kegiatan penerimaan berkas pencalonan maka tidak di perbolehkan masuk berada didalam ruangan, begitu juga para awak media di berikan waktu beberapa menit untuk mengambil dokumentasi gambar sewaktu kegiatan berlangsung.

“Pendaftaran kita mulai buka hari ini, sampai pada Minggu (6/9) nanti, diharapkan Pilkada ini aman, damai dan sejuk,” pintanya.

H. Hendra Gunawan SH mengucapkan ribuan terima Kasih kepada pihak KPU Kabupaten Mura yang telah bersediah dan meluangkan waktu dalam pelaksanaan penyerahan berkas sebangai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di tahun 2020 secara serentak nanti.

H Mulyana juga mengucapkan terima kasih juga terhadap Parpol pendukung, yang juga menyempatkan diri untuk hadir dalam pengantaran berkas Pencalonan sebangai Bupati dan Wakil Bupati untuk limah tahun kedepannya,” kata Hendra Gunawan .

Kemudian mengajak semua mematuhi protokol kesehatan maupun anjuran pemerintah pusat, Untuk keselamatan bersama.Jangan sampai Pandemi menjalar kemana -mana. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya