oleh

Gubernur Sumsel Hadiri Perayaan Hari Jadi ke-25 Tahun PB IKA LKS

-Sumsel-59 views

PALEMBANG|Pencanangnews.co.id- Memperingati hari jadi yang ke- 25 tahun, Pengueus dan Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Sumsel mengadakan acara potongtumpeng di lapangan gedung KNPI Sumsel Jalan Aerobik kampus Ilir barat 1 Palembang. Sumsel.

Ketua PB IKA LKS prov Sumsel Yoppy Vanhouten menjelaskan bahwa dirinya merasa bangga serta mendukung semua program Pemerintah Provinsi Sumsel dan LKS, juga mengucapkna rasa terima kasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang suda membantu seta memberikan sumbangsihnya untuk mendukung kegiatan IKA LKS Sumsel khususnya para pemuda pemudi yang tergabung di LKS provinsi Sumsel.
” Hari ini , hari jadi kami yang ke- 25, artinya selama 25 tahun ini sudah berdirinya satu organisasi yang bernama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpianan Siswa,” ungkap Yoppy

Kemudian ia berujar, dengan adanya kegiatan kali ini hanya dua, pertama bersyukur dengan yang telah kami berikan dalam sumbangsih untuk organisasi ini. terus yang kedua, kami ini berdo’a bersama khususnya untuk para pemuda yang ada di LKS Sumsel ini. Mampu memberikan sumbangan untuk Provinsi ini ” Urainya

Yang barang tentu masih berdirinya LKS Sumsel ini terlihat selama 19 tahun keberadaan kami di IKA LKS Sumsel baru kali ini IKA LKS Sumsel dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, hal seperti inilah yang menjadi suatu kebanggaan bagi kami di IKA LKS Sumsel pastinya.

Sementara itu, H Herman Deru menjelaskan, melihat kondisi gedung yang saat ini sangat memprihatinkan melihat kondisi gedungnya seperti ini, tentu ini semua akan dibenahi tentu dalam pembenahan ini tidak hanya pembenahan secara fisik melainkan butuh pembenahan secara konfrensif baik itu Organnya, Pengurusnya tentu kedepan organisasi yang ada di Sumsel ini merasa bangga dapat bersama di gedung ini.

“Ucapan yang sama, selamat bagi IKA LKS Sumsel yang ke 25 tahun tentu di usia yang ke 25 ini bukan hal yang sebentar, tentu kami berharap IKA LKS tetap sukses dan selalu memberikan kontribusi yang baik bagi Pemerintah Provinsi Sumsel,” ujarnya.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya