oleh

PBVSI Muara Enim, Menjaring Atlet Voli di Enam Kecamatan Dapil Tiga

-Sumsel-40 views

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.CO.ID – Pencarian bibit atlet bola Voli U20 berbakat dalam rangkaian mencari atlit yang berbakat yang diadakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pemkab kabupaten Muara Enim melakukan seleksi, untuk calon bibit atlet di adakan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sabtu (18/20).

Dalam seleksi tersebut di adakan di SMAN 1 Gelumbang yang di ikuti, 6 (enam ) kecamatan diantaranya kecamatan Gelumbang, kecamatan Muara belida, kecamatan Sungai Rotan , kecamatan Lebak, kecamatan belida darat, dan kecamatan Kelekar. Seleksi tersebut di ikuti 123 peserta untuk putra dan Putri 74. Untuk Voli indor putra di hasilkan dengan jumbelah peserta 117 dan di tambah 6 Volly pasir. Namun mendapatkan hasil terbaik dengan hasil putra 14 orang untuk Volly indor dan 2 orang Volly pasir. Untuk hasil dari penjaringan putri yang ikuti seleksi 74 atlet, di antranya 69 untuk atlet voli indor, 4 untuk volly pasir.Setelah terjaring voli indor mendapatkan hasil 16 atlet putri, dan 2 orang voli pasir.

Menurut Ketua PBVSI Kabupaten Muara Enim M. Chandra SH melalui, Sekertaris PBVSI Kabupaten Muara Enim Heriyadi S.pd, Dalam penjaringan atlet Voli ini sangat memuaskan karena di sambut baik peserta dan antusias, juga hasil yang sangat memuaskan. Apa lagi di sambut dengan baik oleh kepala sekolah SMNN 1 Gelumbang Ir Agus Suberiansyah,” ujar Heriyadi

Namun masih ada tahapan untuk selanjutnya, karna penjaringan ini akan di adakan di Kabupaten Muara Enim yang akan di ikuti peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Muara Enim untuk mendapatkan atlet kabupaten Muara Enim. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya