oleh

PDAM Tirta Musi Imbau Pelanggan Yang Terkena Dampak Perbaikan Agar Menampung Air

PALEMBANG|PencanangNews.co.id–Sehubungan dengan adanya Pekerjaan Darurat yang diluar rencana, maka perlu dilakukan perbaikan segera untuk terus memberikan pelayanan distribusi yang maksimal. Dalam hal ini Direktur PDAM Tirta Musi Andi Wijaya,Kamis(12/11/2020) menjelaskan yaitu :Pekerjaan Perbaikan Pipa 600 mm di Jalan Soekarno Hatta dekat Toko Trubus (Unit Pelayanan Alang-alang Lebar) Pekerjaan perbaikan pipa 600 mm sudah mulai dilakukan dan masih dalam proses perbaikan, dimana estimasi pekerjaan ± 18 jam. Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu :Tanjung Api-api, Talang Jambe, Kebun Bunga,Surya Sakti, HM Saleh,Pulogadung,Pengadilan Tinggi, Komp. PDL, Bambu Kuning, Lubuk Kawah, Sukadamai, SMB Kiri, Auri Kartowinangun, Talang Betutu. Normalisasi pengaliran Unit Pelayanan Alang-alang Lebar Normalisasi Pengaliran setelah gangguan terutama untuk daerah ujung pengaliran memakan waktu 2×24.

Bearing Pompa 250 L/D Booster Kalidoni (Unit Pelayanan Kalidoni) Pekerjaan perbaikan Bearing Pompa yang direncanakan untuk dimulai pada tanggal 13 November 2020 pukul 08.00 WIB pekerjaan dilakukan selama ± 24 Jam Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu :

Jl. Mayor Zen Ujung / Sungai Batang : Dari Jembatan 1 s.d POLAIRUD

Jl. Mata Merah Ujung : Dari Simpang Kampung Serang s.d Karya Makmur

Jl. Husin Basri Ujung : Dari Kantor Lurah Sukamulya s.d Naurah 2

Jl. Karya Jaya, Perum POLDA, Griya Cipta Pratama, Sako Asri dsk

Jl. Arafuru, Komp. Arafuru dsk

Komplek The Season, Golden Estate, Citra Gardena, Citra Damai 1, Jl. Tanjung Sari Ujung. Normalisasi pengaliran Unit Pelayanan Kalidoni setelah gangguan memakan waktu ± 3×24 Jam, terutama untuk di daerah ujung pengaliran. Khusus untuk di daerah ujung pengaliran Unit Kalidoni Jl. Mayor Zen Ujung/ Sungai Batang dari Jembatan 1 s.d POLAIRUD dan Jl. Mata Merah ujung dari simpang Kampung Serang s.d Karya Makmur normalisasi memakan waktu 4×24 Jam,” tuturnya.

Lanjutnya,Untuk itu kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak, agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

“Demikian pemberitahuan dari kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,”pungkasnya. (Putra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya