oleh

Pembangunan Sport Center di Desa Batu Gajah Sudah 85 Persen

-Sumsel-35 views


MURATARA|PENCANANGNEWS.CO.ID- Pemerintah Desa Batu gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan Sport center yang berukuran 80 * 110 pembangunan terus di kerjakan dan sekarang sudah secara persentase 85 % yang menggunakan anggaran APBD tahun 2019 dan tahun 2020.

Kepala Desa Batu gajah Habib Dimyanti, mengungkapkan. sejauh ini untuk pembangunan Sport center ini belum ada kendala baik material maupun para pekerja semuanya berjalan lancar.

” Alhamdulillah sekarang pembangunan Sport center ini sudah secara persentase mencapai 85%, sekarang lagi plater dinding dalam dan luar setelah itu pemasangan jaring,nanti tinggal meratakan tanah dan penanaman rumput,kalau untuk lampu sudah dipasang, sejauh ini alhamdulillah tidak ada kendala”.katanya

Anggota BPD Ilham Syahril, mengungkapkan.saya sangat setuju dengan adanya bangunan Sport center ini, karna untuk kemajuan Desa khususnya pemuda sangat membatu dengan adanya Sport center karna, untuk pengembangan bakat generasi muda,

” Kalau untuk mampaatkn nya sangat banyak disini la tumbuh benih benih generasi budaya seperti, bola volli, bola putssal, bola kaki dan lain-lain, jadi kalau generasi muda yang ingin mengembangkan bakat nya sangat cocok disinilah tempat nya karena pemerintah sudah menyediakan tempat nya, selama ini desa kita sangat terpuruk maka dengan adanya pembangunan Sport center ini sehingga daerah daerah lain tidak memandang sebelah mata,dan kami dari BPD Desa Batu gajah berharap kepada kepala desa agar segerah membangun tribun tribun nya” jelasnya.

Sementara itu Ketua karang karuna Amrullah, Saya selaku ketua karang taruna desa batu gajah lama sangat bangga atas bangunan sport center yang telah dibangun pemerintah desa batu gajah,sebanarnya kesempatan ini sudah lama saya nanti kan, karna sudah beberapa tahun desa batu gajah tidak ada lapangan sepak bola semoga kedepannya bisa bermanfaat dari generasi ke generasi.

” Saya yakin jika sport center ini sudah selesai desa batu gajah akan melahirkan talenta mudah berbakat dalam permainan sepak bola.. harapan saya kedapanya masyarakat desa batu gajah sama sama menjaga sport center ini dan harapan saya pemerintah desa Segerah mungkin membangun tribun tribun nya dan juga membagun perkatoran,mulai perkantoran desa,pemaku adat,kantor karang taruna, dll di dalm komplek sport canter tersebut” ujarnya

Ahmad Syahril.Selaku pemuda Desa batu Gajah pertama kami selaku pemuda sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah desa batu gajah dengan adanya pembangunan Sport center, yang ke dua kami para pemuda bisa Malakukan hal-hal yg positif dalam olahraga. yang memiliki potensi di bidan olahraga.

” Harap kami kepada pemerintah Desa agar mengelola Sport center supaya dapat digunakan sebagaimana mestinya.karna di sinilah para pemuda bisa mengembangkan bakat mereka masing-masing sesuai bidang nya, dan saya mengajak seluruh kaulah muda ayo sama sama kita menjaga dan melestarikan kebudayaan dan harapan kami kepada pemerintah agar seger membangun tribun tribun nya”. terangnya. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya