oleh

Pemdes Siring Agung Pasang Lebelisasi Penerima Bansos

-Sumsel-16 views

MUARA ENIM|PENCANANGNews.Co.Id--Semua rumah penerima Bantuan Sosial (BANSOS) Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim dipasang merek ‘Keluarga penerima Prasejahtera Bantuan sosial PKH/BPNT, jika dihapus dianggap telah mengundurkan diri dari kepesertaan’ yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan. (Selasa, 11/08/2020.)

Acara juga turut dihadiri oleh,Camat Bhabinkamtibmas,Bhabinsa, pendamping desa, Pendamping PKH/BPNT, dan masyarakat.
Sekitar 80 rumah dipasang merek penerima bansos dengan cara pengecetan langsung dengan menggunakan sablon merek.

Kepala Desa Siring Agung (Nurkumala) menyampaikan “perlu masyarakat ketahui bahwasanya merek itu dari kemnterian langsung, apabila ada yang menghapus atau melepaskan maka dinyatakan mengundurkan diri. bagi masyarakat yang ingin mengundurkan diri kami persilakan” sampainya.

camat cholid tri aquarian S. STP, S. Mi” yang diwakili SEKCAM (Dani Rafiko. SE) juga menyampaikan ,kami dari Kecamatan mengharapkan agar kiranya dapan meningkatkan kesadaran bagi masyarakat dan dapat mengurangi angka kemiskinan, bagi masyarakat yang merasa kurang tepat sebagai penerima kami mengharapkan bisa mengundurkan diri”. tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya