oleh

Pemilu 2024 Merupakan Target Partai Berkarya

-Sumsel-17 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id- Pelantikan dan Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Sumsel digelar di Hotel Alts , Senin (14/12/2020).

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan, di akhir tahun ini pihaknya berkoordinasi dengan semua daerah. Sehingga struktur kepengurusan lengkap dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota, hingga kecamatan, kelurahan dan desa.

” Pada hari ini kita melantik pengurus di Tingkat Provinsi. Dan sekaligus ada Rakerda dalam rangka merevitaliasi kepengurusan yang sudah ada,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum menghadapi Pemilu 2024, hari mulai membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota.

“Dalam memperbaiki internal pengurus partai, yang punya etos kerja yang baik, mau menjalankan amanah partai,” bebernya.

“Dalam merekrut kader kader untuk menjadi magnet suara di Pemilu 2024. Kita melakukan evaluasi dari waktu ke waktu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Sumsel Herman menuturkan, ” hasil Rakerda ini untuk menyiapkan verifikasi faktual KPU. Target kedepan adalah harus lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2024,” katanya.

Sekarang tidak ada dualisme di Partai Berkarya. Di Kemenkumham pertama ada SK tentang perubahan AD ART, dan SK kedua tentang struktur kepengurusan. SK dari Kemenkumham yamg diakui Pemerintah dan KPU.

” Ketika ditanya terkait sayap Partai Berkarya, dia menuturkan, hari ini baru pembentukan kepengurusan angkatan muda Berkarya dan Perempuan Berkarya.Selanjutnya dibentuk ketua DPD masing masing,” pungkasnya. (Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya