oleh

Pengurus IWO Kembali Berkunjung ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID-Berkunjung kembali adalah keseriusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang, dalam mendukung program Pemerintah Kota Palembang terus di buktikan IWO dengan berkunjung ke beberapa Dinas-dinas terkait guna mensinergikan program pemerintah Kota dalam bidang pemberitaan.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengungkapkan, hari ini IWO kembali berkunjung kesalah satu Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang yang terletak di Jalan TPH Sopian Kenawas Gandus Palembang, Jum’at (3/7/2020).

“Seperti biasanya disini IWO Palembang akan tetap berkoordinasi kepemerintah Kota Palembang guna mensinergikan antara Pemerintah dan Media,” ungkapnya.

Lanjut, Safrullah mengatakan, disini IWO Kota Palembang selain mensinergikan Pemerintah dan Media. IWO juga sangat mendukung Walikota Palembang dengan program-programnya dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan antara media dan Pemerintah ini, dapat membangun Kota Palembang menjadi lebih baik lagi dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023,” ujar Safrullah.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang Ir Sayuti MM mengatakan, sebagai perpanjangan tangan dari Pemkot Palembang.

“Kami sangat mensuport dan mendukung langkah-langkah yang saat ini IWO lakukan, salah satunya dengan menjalin silaturahmi dan mesinergikan program Pemerintah dalam menjadikan Palembang Emas Darussalam 2023,” singkatnya.

Lanjut, Sayuti menjelaskan, mudah-mudahan kedepan dengan langkah yang baik ini IWO dapat menghasilkan karya yang baik juga bagi kemajuan Kota Palembang.( Daud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya