oleh

Pengurus KONI Kota Palembang Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

PALEMBANG| PencanangNews.co.id
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel H Hendri Zainuddin resmi melantik pengurus KONI Kota Palembang dengan masa bakti 2021-2025 di Aula Parameswara Pemkot Palembang, Rabu (3/3/2021).

Acara pelantikan dihadiri Sekretaris Umum (Sekum) KONI Sumsel Ir Suparman Romans, Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa serta para tamu undangan.

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengimbau kepada seluruh pengurus KONI Kota Palembang agar apa yang sudah direncanakan akan terwujud. Selain itu Pada tahun 2019 kota Palembang sempat meraih runner up, semoga di periode ini membawa Palembang Juara. Dirinya optimis dapat merebut kembali juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya pada November 2021 mendatang,

“Kepada seluruh pengurus, semoga kita kompak untuk menyukseskan apa yang sudah kita cita-citakan. Kami juga ingin sampaikan kepada Pak Wali bahwa kami merasa sangat bersemangat dapat bersama- sama menjadikan Palembang Juara, karena tahun 2019 Palembang,” ucapnya.

Ketua Umum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin mengapresiasi KONI Kota Palembang sudah menunjukkan semangat yang berkobar, dengan semangat ini akan membawa Kota Palembang menjadi Juara.

“Koni Kota Palembang yang baru saja dilantik Menunjukkan semangat yang luar biasa, dengan semangat inilah yang akan membawa Kota Palembang menjadi juara,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada jajaran Pengurus KONI Kota Palembang tetap melanjutkan prestasi olahraga di Palembang.

“Kami berharap prestasi atlet Palembang bisa menyumbang prestasi terbesar di Sumsel. Sehingga Sumsel dapat bersaing pada kompetisi olahraga di kancah Nasional maupun Internasional,” harapnya.
(Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya