oleh

Peran Aktif Polsek Gandus Dalam Melayani Vaksinasi Lansia

-Kriminal-28 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umumnya di Kota Palembang, jajaran kepolisian Polsek Gandus, berperan aktif memberikan pelayanan kepada Lansia yang hendak melakukan penyuntikan vaksinasi di Puskesmas Gandus Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang.

Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan pada Selasa (30/3/2021) pagi.

Kapolsek Gandus Palembang, AKP Kusyanto, mengatakan dalam hal memberikan peran aktif penyuntikan vaksinasi, pihaknya membantu para lansia menjemput bapak dan ibu lansia yang berada di wilayah hukum Polsek Gandus, dari rumahnya masing-masing di antarkan ke Puskesmas Gandus, untuk melakukan penyuntikan vaksinasi.

“Hal ini merupakan salah satu tugas Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKP Kusyanto, ketika diwawancarai diruang kerjanya, pada Selasa (30/3/2021) sore.

Selain dari pada itu, lanjut Kusyanto, kegiatan tersebut juga dalam rangka Polri mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Meskipun kami dalam memberikan pelayanan belum maksimal, namun dengan bersinergi lintas sektoral tingkat kecamatan dan medis semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harap Kusyanto.

Tak lupa juga Kapolsek Gandus, memberikan himbauannya kepada masyarakat, untuk mengajak bagi orang tua yang sudah masuk masa lansia, agar ke Puskesmas untuk vaksinasi, agar kesehatan tetap terjaga. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya