Home / Saham

Jumat, 12 Juni 2020 - 20:30 WIB

Perangkat Desa Tebing Abang Keluhkan Sikap Kepala Desa Terhadap Status Mereka

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.CO.ID- Perangkat desa Tebing Abang Kecamatan Semende Darat Tengah yang merupakan perangkat desa yang masih aktif pasca pemilihan kepala desa tahun 2019 mengeluhkan status mereka karena tidak difungsikan sebagaimana tugas mereka dan tidak diangap oleh Umarlin kepala desa terpilih desa Tebing Abang.

Dari hasil wawancara awak media kepada salah seorang perangkat desa (Er), Jum’at 12/6 yang tidak mau disebutkan namanya kami sudah aktif kembali menjalankan tugas kami pasca pemilihan kepala desa karena kami masih berstatus perangkat desa aktif dan memiliki SK tapi kami seperti tidak dianggap.

BACA  Dialeqtika Memoar Tokoh Inspiratif Kota Palembang

Kami sudah datang ke kantor yang merupakan bawah rumah kepala desa setiap hari kerja, selalu mengisi absen walaupun absen dibuat secara manual karena mau diketik malah diberi laptop rusak dan tidak diberi kertas dengan berbagai alasan oleh kepala desa ujarnya.

Masih menurut Er, Kami masih ingin bekerja dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya, kami masih ikut gotong royong dan sebagainya.
Kepala desa Tebing Abang Umarlin saat ditemui media mengungkapkan kalau perangkat desa tersebut tidak pernah mau akrab dengan dirinya bahkan mengucapkan selamat untuk diri nya saat terpilih jadi kepala desa juga tidak.
Mereka itu tidak pernah mau akrab dengan saya, sering saya panggil mereka tidak datang bahkan ucapkan selamat kepada saya juga tidak, ujarnya”. (zulpi)

Share :

Baca Juga

Saham

AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif