oleh

Perayaan Hari Jadi SP KEP SPSI 1973 Yang ke-48 Tahun Berlangsung Meriah

-Sumsel-26 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id – Dunia ketenagakerjaan sangat erat dengan bagaimana memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Nasib para pekerja dan buruh harus menjadi perhatian Pemerintah, Pengusaha dan stakeholder pemangku kebijakan lainnya.

Hadirnya SP KEP SPSI 1973 sebagai wadah bagi para pekerja untuk lebih solid dan terstruktur dalam menyampaikan aspirasi nya.

SP KEP SPSI 1973 mengadakan acara syukuran Hari Jadi ke 48 bertempat di Sekretariat SPSI di Jalan Srijaya dengan tema “Mantabkan Langkah Satu Visi Menyongsong Kebangkitan” pada Sabtu, (20/2/2021).

Acara ini berlangsung sakral dan meriah dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M yang diwakili oleh Kombes Pol Ratno Kuncoro,SIK Dir Intelkam Polda Sumsel, Ketua SPSI Sumsel H.Fauzan S Bangsawan SH, Wakil Ketua l Ir. H. Iskandar MT, Wakil Ketua ll Kgs. Azhar SE, Sekretaris Bilhuda Rohim, Wakil Sekretaris l Barnaz SE, Wakil Sekretaris ll Rini Agus Yudi, Penasehat Poerwanto,Pimpinan Cabang KEP, BPJS Sumbagsel beserta para tamu undangan lainnya.

H.Fauzan S Bangsawan SH selaku Ketua SP KEP SPSI 1973 menyampaikan, “Lahirnya SP KEP SPSI 1973 menjadi jembatan untuk para pekerja dan buruh untuk lebih kuat posisinya. Sesuai tema hari jadi kita hari ini,Sabtu (20/2/2021). bahwasanya ditengah pandemi Covid-19 ini kita harus bisa bangkit dengan lebih kreatif dalam perilaku ekonomi.

Jika kita satukan visi, kita yakin bahwa SP KEP SPSI 1973 akan lebih kuat lagi dalam melangkah.

Sementara itu Kombes Pol Ratno Kuncoro SIK, Dir Intelkam Polda Sumsel berharap,” Salah satu program nasional dari Kapolri adalah pemulihan ekonomi nasional, kami harapkan adanya SP KEP SPSI 1973 ini bisa bersinergi langsung dengan Polri dan Pemerintah di bidang ketenagakerjaan.

Ini menjadi tempat kajian sekaligus masukan ke pihak berwenang sehingga berkurangnya kerumunan melalui demonstrasi. “Kami mendukung SP KEP SPSI tetap optimis untuk maju kedepan. Semoga semakin solid, bisa menjadi jembatan para pekerja ke stakeholder Pemerintah”.Ujarnya.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya