oleh

Persiapan Musda KNPI, Forbes OKP Audiensi Dengan Kesbangpol Sumsel

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID-Hari ini Forum Bersama (Forbes) OKP sumsel audiensi bersama kesbangpol sumsel Jum’at (3/7/2020) di gedung kesbangpol Sumsel.

Kedatangan forbes okp langsung di sambut hangat kepala kesbangpol sumsel H Bakhnir Rasyid SE MM MSi Dari hasil audiensi, kesbangpol mendukung penuh untuk menyatukan pemuda sumsel dalam wadah KNPI, ini merupakan mementum yang baik yang sangat kita harapkan untuk kemajuan sumsel maju jelasnya. dan bersedia membantu memfasilitasi dan mendampingi demi suksesnya acara tersebut.musda KNPI yg akan di selenggarakan forbes.

Di tambahkan dabid Romli memang ini yang kita tunggu-tunggu ini merupakan niat yang baik yang di lakukan forbes saya dari awal memantau terus gerakan forbes dalam pertemuan pertama yang di fasilitasi bapak gubernur sumsel di hotel swarna dwipa dan saya sempat hadir di acara tsb. Antusias pemuda sumsel sungguh sangat luar biasa. Semoga niat baik ini berjalan lancar”Kami siap memfasilitasi membantu dan mendampingi musda KNPI yang akan di selenggarakan Forbes.” Ujar kabid 3 Bapak Romli, sesuai arahan kepala kesbangpol sumsel.

Audiensi ini di hadiri lebih dari 18 okp walaupunn pada awalnya hanya tim yang telah di sepakati namun karna rasa syukur banyak juga yang hadir. Nampak OKP yang hadir tergabung di forbes pantauan Coganews.com di antaranya GMP, Fokus Maker, Garda API, GPPI, MPI, FKPPI, AMTI,IKLKS,GM Kiara, Garuda KPPRI.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah di terima Kaban Kesbangpol sumsel dalam silaturahmi, terbentuknya forbes ini segera akan melaksanakan musda bersama knpi sumsel, yg insha allah akan kita laksanakan sesegera mungkin, dengan melengkapi seluruh OKP-OKP Sumsel akan kita undang, hari ini ada sekitar 18 OKP yang ikut serta di dalam audiensi di kesbangpol provinsi Sumsel ini, Insya allah minggu depan gubernur Sumsel siap menerima forbes untuk ber-audiensi dan Kaban kesbangpol siap mendampingi untuk ber-audiensi dengan gubernur.”
Ujar muhammad asywat sekretaris Forbes

“Ini kerja keras Yang di lakukan forbes dari pertama dan di dukung penuh gubernur dan gubernur ingin hanya ada satu KNPI di sumatera selatan Alhamdulillah kita sudah konsultasi semua dengan pemegang-pemegang mandat KNPI, dan mereka siap untuk musda bersama. Hari ini dengan kesbangpol, kemarin dengan dispora dan insha allah minggu ini kita audiensi lagi dengan gubernur. Guna memantapkan Persiapan tanggal dan waktu untuk musda bersama.
Dan semoga harapan bpk.gubernur dan Harapan pemuda sumsel harapan kita semua terwujut di sumsel cuma ada satu KNPI , itulah tujuan forbes untuk menyatukan pemuda-pemuda sumsel.”, ujar ketua forbes Yan Hariranto. (Yan Coga).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya