oleh

Plh. Bupati Siap Dukung Kemakmuran Masjid dan Pengembangan Pondok Pesantren di Kabupaten Muara Enim

-Sumsel-172 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id– Plh. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar berjanji bahwa dirinya akan mendukung dan memfasilitasi pengembangan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Muara Enim. Hal tersebut disampaikannya dalam silaturahmi bersama para pengurus masjid dan pimpinan pondok pesantren se-Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kamis (29/04). Plh. Bupati menjelaskan bahwa dukungan yang diberikan dapat melalui APBD Kabupaten Muara Enim ataupun sumber lainnya, seperti bantuan maupun hibah dari perusahaan. Sebaliknya, dirinya juga meminta dukungan dan doa agar dapat menjalankan amanah sebagai pimpinan Bumi Serasan Sekundang dengan lancar serta membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.
.
Dihadapan tokoh agama yang dipimpin oleh KH. Muhammad Dainawi Gerentam Bumi, Plh. Bupati menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim berkomitmen membantu kegiatan pondok pesantren, baik secara moril maupun materil melalui berbagai program pembangunan yang telah dicanangkan maupun nantinya pendampingan perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim. Untuk itu dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa badan usaha agar turut berpartisipasi dan memberikan perhatian lebih pada seluruh masjid maupun lembaga pendidikan Islam di Kabupaten Muara Enim. Dalam kesempatan ini pula Plh. Bupati langsung menandatangani surat kepada Direktur Utama PTBA.
.
Lebih lanjut Plh. Bupati menegaskan bahwa telah menjadi komitmen dan prioritas program pembangunan Pemkab. Muara Enim untuk menjadikan Bumi Serasan Sekundang yang religius. Selanjutnya KH. Muhammad Dainawi Gerentam Bumi atas nama seluruh pengurus masjid dan pimpinan pondok pesantren yang hadir mengucapkan terima kasih atas dukungan maupun perhatian Plh. Bupati. Menurutnya langkah-langkah yang diambil oleh Plh. Bupati dalam memakmurkan masjid dan memajukan pembangunan pondok pesantren merupakan harapan mereka selama ini.(Hijas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya