oleh

Polsek Semendo Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

-Kriminal-158 views

MUARA ENIM|PencanangNews.co.id-Reskrim Polsek Semendo berhasil ungkap perkara pencurian sepeda motor Yamaha vega R. (19/04/2021).

Pada awalnya wakil (pelapor )hari Senin tgl 24 Juli 2017 sekira pkl 21.00 WIB, bertempat di Desa Pajar Bulan Kec. SDU Kab. Muara Enim ,korban menaruh sepeda motor Yamaha vega R di depan rumah miliknya namun setelah korban kembali tiba-tiba sepeda motor sudah tidak ada dan di TKP Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian lk Rp.5.000.000., (Lima Juta Rupiah) .

Setelah menerima laporan Kapolsek Semendo Iptu Heri irawan Se langsung memerintahkan anggotanya dipimpin Langsung oleh kanit reskrim Polsek semendo Bripka ardiansyah yunisca untuk melakukan penangkapan terhadap Pelaku HB ( 29 ) dan di bantu Tim Alap-alap polsek semendo tadi malam pukul 23:30 Wib waktu setempat.

Dari hasil laporan tersebut Reskrim Sekt Semendo mengadakan penyelidikan dan pengembangan perkara, kemudian dari hasil pengembangan terjadilah penangkapan terhadap tersangka HB(pj bulan) dan melakulan penangkapan terhadap Hb dan mengamankanguna untuk lebih proses lanjut.Setelah melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku di dapat informasi jika pelaku berada di Desa Bintuhan Kec. Kota Agung Kab. Lahat.

Barang bukti 1 (Satu) Unit R2 Yamaha Vega R Nopol BG 2833 DW, NOSIN : 4D7-1206851. NORANK : MH34D72038J206877.

Sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP, “Tersangka selain melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Hukum polsek semndo dan sampai saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kanit Reskrim .

” Untuk melengkapi pemeriksaan lebih lanjut kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi ” Tutupnya. (Kausar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya