oleh

Polsri Kukuhkan Guru Besar Bidang Teknik Energi dan Lingkungan

-Berita-2 views

Palembang | Pencanangnews.co.id-
Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggelar prosesi pengukuhan Guru Besar bidang Teknik Energi dan Lingkungan. Prof Dr Ir Rusdianasari MSi IPU resmi dikukuhkan di aula Polsri Bukit Besar, Jum’at (17/9/2021).

Pada kesempatan ini Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Dr Ing Ahmad Taqwa, MT mengatakan, Teknik Energi dan Lingkungan merupakan bidang yang sangat menjadi tantangan saat ini dimana kita sekarang ini menuju era revolusi Industri 4.0 bahkan masuk lagi menuju teknologi lanjutan.

“Ini tidak luput dari bagaimana sebuah energi yang ada didalamnya, serta bagaimana kita menjaga lingkungan. Hal tersebut merupakan pesan dan amanat kepada Prof Rusdianasari dalam mengawal masyarakat, mengawal anak didik untuk memperhatikan bahwa poin terbesar dalam membangun bangsa ini salah satunya adalah energi,” ujar Taqwa.

Dikesempatan ini Guru Besar Terpilih Prof Dr Ir Rusdianasari MSi IPU merasa terharu karena untuk mencapai diposisi ini dibutuhkan perjuangan yang panjang.

“Saya sangat merasa senang sekali dan mudah- mudahan langkah awal yang saya ambil ini bisa diikuti teman- teman yang lain untuk menjadi Guru Besar juga,” ujarnya.
(Astrid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya