oleh

Program Visi- Misi HDS-Tullah Pro Rakyat Dukungan Terus Mengalir

-Sumsel-36 views

Muratara|PencanangNews.co.id- Calon Bupati nomor urut 1 H Devi Suhartoni dengan Wakilnya H. Inayatulah sosialisasikan program visi-misinya apabila terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati 5 Tahun kedepan Ke Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Selasa Kemarin (10/11/2020).

Hambali Wijaya (38) warga Kelurahan Bingin Teluk mengatakan alasan saya mendukung Paslon nomor 1 Hds-Tullah sangat senang dengan program visi-misinya sangat pro rakyat, yang sangat berpihak kepada rakyat.

Dikatakannya, rakyat bisa menilai sendiri visi-misi yang disampaikan Paslon nomor 1 HDS-Tullah disitu sudah lengkap, ada berobat gratis, sekolah gratis, pertanian dibantu baik itu pengolahan lahan menggunakan alat berat secara gratis, pupuk, bibit, itu semua gratis,dan saya selaku masyarakat setuju dengan program visi-misi seperti ini karena sangat menyentuh untuk rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Nomor Urut 1 H. Devi Suhartoni saya memohon dukungan dan pilihannya dari seluruh lapisan masyarakat supaya bisa terpilih pada 9 Desember 2020 nanti. Terutama Desa Beringin makmur 2, Kelurahan Bingin Teluk dan Desa Beringin Makmur 1, Kecamatan Rawas Ilir, sebab selama ini saya perna jadi Wabup belum banyak dapat saya buat khususnya diwilayah Kecamatan Rawas Ilir, maka apabila saya terpilih Kecamatan Rawas Ilir harga mati akan saya bangun dengan baik.

“Saya berpolitik dari jalur pengusaha, jadi komitmen saya jelas dalam membangun nantinya dan tidak akan perna memalukan warga Kecamatan Rawas Ilir apabila terpilih nantinya akses jalan-jalan ke Rawas Ilir akan saya bangun dengan baik,” ungkap H Devi Suhartoni.

Selain itu, pada saat jadi Bupati nanti saya akan meningalkan kenangan, dari Kecamatan Rawas Ilir harus ada anak-anak jadi doktor, ABRI sebab ini menjadi kenangan setelah tidak lagi jadi Bupati nantinya.

“Sekolah kedoktoran seperti penyakit dalam, panyakit mata serta jadi ABRI itu sangat penting bagi Muratara, karena sangat dibutuhkan bagi masyarakat Muratara,” jelasnya.

Sementara itu, Timses Koordinator Kecamatan Rawas Ilir , Subadri mengatakan H Devi Suhartoni orang Kecamatan Rawas ilir asli berasal dari Desa Belani. maka wajib kita bantu dalam memenangkan beliau Karena apabila terpilih HDS pasti akan memikirkan pembangunan khususnya diwilayah Kecamatan Rawas Ilir.

“Saya berharap kepada masyarakat ayo kita pilih H.Devi Suhartoni dan H.A inayatulah pada 9 Desember 2020 mendatang, kalau ingin perubahan, kalau ingin lebih maju lagi Kabupaten yang kita cintai ini, maka Hds-Tullah wajib kita Perjuangkan dan kita menangkan, karena programnya sangat pro rakyat,” Harapannya. (Mahmud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya