oleh

PT SEG Gelar Rapat Evaluasi Tertutup dan Terkesan Ada Yang Ditutupi

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID-
Rapat Evaluasi PT Sumsel Energi Gemilang (PT SEG) di Hotel Swarna Dwipa, Jumat (4/9/2020) digelar tertutup. Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel yang sekaligus Komisaris Utama (Komut) Yohanes H Toruan dan Dirut PT SEG terkesan menutup nutupi pembahasan rapat tersebut.

Rapat tersebut digelar sejak pukul 08.00 hingga 11.30 WIB. Ketika beberapa awak media ingin mewawancarai pembahasan hasil rapat, tidak ada yang mau berkomentar.

Yohanes H Toruan mengatakan, rapat ini hanya membahas hal biasa. “Cuma wawancara biasa ini,” ucapnya singkat langsung menuju mobilnya.

Para awak media pun menuju kantor PT SEG di lantai 2, didepan kantor ada karyawan PT SEG sedang lewat dan di tanyai, “ada pak Dirut mas? dan langsung di jawab pak Dirut tidak ada ditempat”. Padahal jelas para awak media tadi mengikuti pak Dirut sampai ke lantai 2.

Sementara itu, Dirut PT SEG Arif menambahkan, rapat tersebut bersifat internal. “Dak boleh di publikasi, kalau RUPS boleh di publikasi,” katanya.

Ketika ditanya, jika rapat internal mengapa dijadwalkan masuk dalam jadwal humas Pemprov, Arif menuturkan, pihaknya tidak tau. “Nah dak tau masuk jadwal Pemprov. Undangan kami katek kan,” ketusnya.(Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya