oleh

Puluhan Dus Miras Diamankan Sat Sabhara Polrestabes Palembang Dari Kawasan Lemabang dan Radial

-Kriminal-38 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id– Satuan Sat Sabhara Polrestabes Palembang Unit Tindak Pidana Ringan ( Tipiring), mengelar razia dikawasan pasar lemabang dan seputaran jalan Radial senin (26/4/2021) malam sekira pukul 23:00 WIB.

Alhasil petugas berhasil mengamankan
sepuluh dus botol minuman keras (miras) dan tiga drijen minuman Tuak masing masing untuk wilayah seputaran pasar Lemabang dan jalan Radial.

Kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan puasa guna mengantisipasi kejahatan seperti Curas,Curan dan Curanmor.

Sebuah warung gerobak yang berada diseputaran simpang lemabang kecamatan Ilir Barat ll palembang pada saat di periksa puluhan botol miras dan tiga drigen tuak diamankan.

Sementara dijalan Radial polisi berhasil mengamankan kurang lebih sepuluh dus minuman keras.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan melalui Kanit Turjawali Iptu A. Yani mengatakan,sepuluh dus minuman keras dan tiga drigen tuak diamankan di dua lokasi berbeda,”jelasnya.

“Kita akan terus melaksanakan giat ini secara rutin untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, termasuk tindak pidana ringan.

Menurutnya, Razia miras tidak hanya dilakukan menjelang atau selama bulan Ramadhan saja.

Selanjutnya, Ia menambahkan hari hari biasa pun pihaknya juga tetap gencar mengadakan Razia minuman keras (miras)ada perintah ada SMS dari masyarakat kita laksanakan, jelasnya.(Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya