oleh

PW IPM Memotivasi Pemuda Sumsel Untuk Bantu Pembangunan Kota Palembang

Palembang|PencanangNews.co.id-
Gerakan Motivator Penggerak Pemuda resmi digelar Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatra Selatan. Acara digelar di Palembang Square (PS) Mall lantai 4, Minggu (27/9/2020).

Acara tersebut dihadiri Albizia Rahidin Anang SE MM CPMA selaku Anggota Dewan Riset Kota Palembang dan sekaligus Dosen Millenial, Wakil Ketua DPRD Palembang Azhari Harris S.I.Kom MM dan juga sebagai Parlemen Millenial, Ketua PW IPM Sumsel Wawan Setiawan, Juara 1 MTQ terbatas Sumsel 2020 Muhammad Hafizh, Duta Bahasa Sumsel 2020 Muhammad Hafidz Al-Furqan.

Wakil Ketua DPRD Palembang Azhari Harris S.I.Kom MM mengucapkan terima kasih PW IPM Sumsel telah menggelar acara ini walaupun masih di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan hari ini khususnya pemuda Muhammadiyah masih berjalan seperti biasa tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang disarankan Pemerintah. Walaupun masih dalam masa pandemi, saya berharap untuk kegiatan hari ini kedepannya dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan kegiatan positif, saya harap semuanya akan menjadi efek yang sangat positif untuk masyarakat Sumatra Selatan khususnya Palembang,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Albizia Rahidin Anang SE MM CPMA selaku Anggota Dewan Riset Kota Palembang mengungkapkan, secara pribadi sangat mensuport acara ini.

“Saya sangat mensuport sekali acara yang digelar oleh PW IPM pada hari ini. Untuk Gerakan Motivator Penggerak Pemuda saya harapkan seluruh pemuda yang ada di Kota Palembang Sumatra Selatan bisa memiliki pemikiran seperti IPM untuk membantu pembangunan Kota Palembang, karena disini saya lihat motivator yang hadir pada hari ini sangatlah luar biasa dan bisa menjadi contoh untuk kita semua,” ungkap Albi.

Albi juga mengatakan, untuk motivasi semua masyarakat khususnya di Sumsel khususnya Palembang.

“Tonggak pembangunan Sumsel khususnya Kota Palembang itu ada di pundaknya para pemuda, saya berharap para pemuda dapat melanjutkan perjuangan-perjuangan generasi kami yang belum tuntas. Untuk kedepan saya harapkan bukan hanya satu sisi melainkan bisa diberapa sisi, bukan hanya dari sisi politik saja karena ini untuk mengupas tuntas pembangunan Kota Palembang,” tegas Albi.

Sementara itu, Ketua Umum PW IPM Sumsel Wawan Setiawan, menyampaikan giat hari ini digelar karena melihat potensi pemuda Sangat luar biasa.

“Di lihat zaman sekarang pemuda sudah mulai luntur nasionalis dan sebagainya oleh karena itu kami mengumpulkan motivator masuk dalam kegiatan ini, harapannya dari launching Motivator Penggerak Pemuda adalah memberikan semangat kepada pemuda untuk membantu pembangunan Kota Palembang,” pungkasnya.( Hanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya