oleh

Rudi Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

-Kriminal-53 views

PALEMBANG|PencanangNews.co id– Rudi Kurniawan (31) di temukan sudah tidak bernyawa lagi, setelah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (17/12/2020) sekira pukul 05.20 WIB dirumahnya.

Rudi ditemukan sudah terbujur kaku dengan seutas tali tambang plastik yang terlilit dilehernya yang diikatkan di balok rumahnya di Jalan Mataram I, RT 7, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Saksi pertama menemukan korban sudah tergantung yakni adik nya Rika Sari (22). “Waktu saya turun ke bawah mau mengambil wudhu untuk sholat subuh, melihat kakak sudah bergantung langsung saya panggil namun tidak ada sahutan. ketika di pegang badannya ternyata sudah kaku,” kata Rika (17/12/2020).

Menurut Rika, korban diduga mengalami tekanan batin sejak orang tua bercerai, “Kakak juga sudah empat kali mencoba bunuh diri namun ketahuan dan sudah kami nasehati,” tambahnya.

Lanjutnya, Sebelumnya tidak ada pirasat buruk, “tetapi magrib kemarin sempat tidur dengan selimut ditutup semua seperti di kafani tetapi saya nasehati,” tutupnya.

Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik saat di konfirmasi membenarkan adanya warga ditemukan meninggal dunia dikarenakan gantung diri.

“Benar, anggota kita menerima laporan dari keluarga korban dan kita sudah melakukan olah TKP, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keluarga korban mengakhiri hidup lantaran tekanan batin,” ujar Irwan Sidik. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya