oleh

Sah dan Sukses, Herman Toni Nahkodai KONI Banyuasin

-Olahraga-45 views

BANYUASIN|PencanangNews.co.id-Banyuasin sebagai etalase nya ibukota Sumatera Selatan menjadi perhatian besar semua pihak dalam segala proses pembangunan yang ada termasuk pembinaan prestasi olahraga yang dinaungi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin.

Hari ini Sabtu (3/4) KONI Kabupaten Banyuasin menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab)-IV KONI Kabupaten Banyuasin Tahun 2021 dalam rangka Menyongsong Prestasi dan Kembali Berjaya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 di OKU Raya dengan tema Mengedepankan Musyawarah untuk Mencapai Mufakat dalam Era Baru Banyuasin Bangkit Olahraga Gemilang.

Acara inibertempat di Aula Kompleks Pemerintahan Pemkab Banyuasin di Pangkalan Balai yang berlangsung meriah, sakral dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dihadiri oleh Ahmad Tohir,SAg,SH Ketua Harian KONI Sumsel, Suparman Romans Sekretaris Umum KONI Sumsel,
Waketum II Jamaludin SH, Bendum Amiri, Anggota Bidang Organisasi KONI Sumsel Novarizal, Hamzah, Haidir Kalingi,Islah Taufik, Yan Coga dan segenap keluarga besar insan olahraga Banyuasin.

Tampak juga duduk di barisan depan H. Askolani Jasi SH MH Bupati Banyuasin, H.Slamet Somosentono Wakil Bupati Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani Ketua Tim PKK Banyuasin, Ketua Pengcab dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga.

Hazairin H.Zabidi selaku Ketua KONI Banyuasin sebelumnya menegaskan, “Melalui Musorkab IV ini menjadi pemacu di Kepengurusan baru nanti supaya totalitas menjadikan Banyuasin sebagai lumbung atlet berprestasi ditingkat lokal, regional, nasional bahkan go internasional, terutama menuju Porprov di OKU Raya nanti.”

Sementara itu H. Askolani Jasi Bupati Banyuasin menyampaikan bahwa,

“Keberhasilan pemimpin bukan sekedar berprestasi namun kaderisasi, tentu pola manajemen di KONI Banyuasin jangan sampai hanya sebatas pembinaan di keluarga saja, semuanya harus merata dan haram hukumnya jika kita ‘membeli’ atlet dari luar meskipun itu untuk gelar apapun.

Selain itu musyawarah mufakat dalam Pancasila harus kita terapkan disini.

Miliki dedikasi yang tinggi, jangan jadikan niat untuk mencari uang disini, mau menghidupkan bukan mau cari hidup, sehingga bisa membangun negeri yang kita cintai ini, Kabupaten Banyuasin.”

Musorkab IV yang diketuai oleh Sandi Fajar ini berjalan lancar dan sesuai harapan dengan terpilihnya Herman Toni secara aklamasi dan musyawarah mufakat sebagai Ketua KONI Kabupaten Banyuasin.

“Bersama kita akan wujudkan sistem
pembinaan prestasi olahraga di Banyuasin yang akuntabel, profesional dan penuh bintang untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit.

Kita akan menjawab tantangan zaman dengan sistem tatanan pengembangan teknologi untuk mengupayakan kelengkapan kebutuhan atlet, membangun budaya kompetisi sehat, mencapai jenjang tertinggi terutama pada Porprov di OKU Raya nanti dan meningkatkan kesejahteraan insan olahraga.” Ujar orang nomer satu di KONI Banyuasin usai sah terpilih pada Musorkab IV hari ini. (Danaz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya