oleh

Sekda Kabupaten Muara Enim Ir.H Hasanuddin M.Si Berpulang

-Sumsel-17 views

Muara Enim|PencanangNews.co.id–Minggu 8 November 2020 berita duka datang dari salah satu putra terbaik Muara Enim Ir.H Hasanuddin MSi, yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim telah berpulang ke Rahmatullah sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi ini juga sampai ke telinga ketua Pengurus cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim, Rudi Yansyah.

“Saya hampir tak percaya mendengar Khabar duka ini, saya sangat terkejut karena mendapatkan khabar ini, beliau yang saya tau selama ini baik baik dan sehat-sehat saja apalagi dan tadi masih sempat menghadiri acara acara yang di adakan di Muara Enim, beliau orangnya baik dan sangat dekat dengan kawan-kawan wartawan, tetapi mungkin yang mahakuasa mempunyai rencana lain untuk beliau, kami dari DPC AWDI dan seluruh anggota AWDI Kabupaten Muara Enim menghaturkan turut berduka cita dan mendoakan semoga semua amal dan Ibadah almarhum dapat diterima oleh Allah swt dan kepada keluarga almarhum dapat bersabar serta diberikan kekuatan dalam menghadapi keadaan ini, Aamiin .” Ujarnya.

Dari hasil informasi yang dikumpulkan di lapangan Almarhum Ir.H. Hasanuddin MSi Meninggal dunia sekira pada pukul 16.30 WIB di rumah sakit Bukit Asam Tanjung Enim. Saat dikonfirmasi Dr Bandrio Direktur RS Bukit Asam Tanjung Enim oleh awak Media membenarkan, “Benar bahwa telah berpulang ke Rahmatullah Sekda Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanuddin.MSi, Sore ini Minggu (8/11/2020) Penyebabnya karena gagal ginjal dan gagal jantung, beliau masuk IGD sudah tak tertolong lagi.” Jelasnya. (Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya