oleh

Sekretaris Diskominfo LubukLinggau Ajak Warga Sebiduk Semare Capai Herd Immunity

-Berita-26 views

LUBUK LINGGAU|PencanangNews.co.id- Kepala Diskominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi melalui Sekretaris, Febrio Fadilah berharap dengan Vaksinasi Covid-19 Herd Immunity khususnya di Kota berslogankan Sebiduk Semare ini bisa tercapai kedepannya dalam menghadapi pandemi tersebut.

Hal itu disampaikannya ketika usai menerima Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bersama jajaran ASN Diskominfo Lubuklinggau lainnya, di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Selasa, (06/04/2021).

“Kita berharap setidaknya tiga sampai empat bulan kedepan Herd Immunity, khususnya di Kota Lubuklinggau ya sudah mulai terbentuk atau tercapai, tentunya ini harus di dukung penuh dan peran aktif warga masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 ini,” ucap pria yang akrab disapa Kak Rio itu ketika diwawancarai Wartawan.

Dirinya kembali meyakinkan kepada warga masyarakat, jika Vaksinasi Covid-19 sudah mulai ke Masyarakat tak perlu ragu ataupun khawatir terkait keamanan Vaksin Covid-19.

“Inilah salah satu tugas dan fungsi kita sebagai ASN selalu berupaya memberikan edukasi yang baik dan benar agar warga masyarakat nantinya ketika di Vaksinasi semakin tidak ragu. Berdasarkan pengalaman pribadi saya aman, dan Vaksinasi dijamin Negara. Tidak ada efek yang berarti ditubuh saya, ya paling sedikit pegel-pegel dibagian tangan yang disuntik,” tutup Sekretaris Diskominfo Lubuk Linggau, Febrio Fadilah. ( AAS/Heri K )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya