oleh

SMPN 36 Palembang Berhasil Laksanakan PTM Terbatas Dengan Prokes Ketat

-Berita-1 views

PALEMBANG|PencanangNews.Co.Id – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 36 Palembang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dimana telah memasuki hari ke- 10 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan proses belajar dibagi menjadi 3 sesi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 36 Palembang Surmiwati saat diwawancara diruang kerjanya, Rabu (15/9/2021).

“SMPN 36 sendiri telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan Komite Sekolah dengan membuat surat pernyataan kesiapan dalam pelaksanaan PTM terbatas. Selanjutnya pihak kami juga meminta persetujuan orang tua murid dalam pelaksanaan PTM terbatas tersebut,” ungkapnya.

Surmiwati juga menjelaskan 90 persen dari total siswa SMPN 36 menyetujui PTM terbatas dan sisanya dengan metode daring. Dirinya berharap kepada siswa siswinya dimasa pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta melarang siswa siswinya keluar kelas.

“Semoga kedepannya, pelaksanaan PTM tidak terbatas lagi dan kembali seperti semula karena anak-anak sudah merindukan sekolah,” tutupnya. (Astrid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya