oleh

Tanjung Raya Ikuti Lomba PKK, Ini Harapan Kepala Desanya

-Sumsel-35 views

MUARA ENIM|PENCANANGNEWS.CO.ID-Pokja I TP-PKK Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim, menggelar lomba, dengan tema tentang “Pola Asuh Anak dan Remaja” (PAAR) Tingkat Kecamatan, bertempat di sekretariat PIC (Pondok Inovasi Cinta) 23/06/ 2020.

Acara juga dihadiri oleh ketua team penggerak PKK Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) besrta anggotanya dan ibu -ibu PKK desa Tanjung Raya itu sendiri.

Sukma Dewi (ketua penggerak PKK Kecamatan) mengatakan”dengan diadakanya lomba ini agar kiranya dapat meningkatkan kegiatan seperti program-program PKK lainya seperti kegiatan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)”Pungkasnya.

Ketua TP-PKK Desa Tanjung Raya, (Elianah) dalam sambutan acara perlombaan yang disampaikan berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak signifikan dalam menjalankan program pola asuh anak dan remaja.

Ia juga menghimbau tindakan nyata dari seluruh peserta untuk menyadari maksud dan tujuan kegiatan lomba ini”Himbaunya.

Kepala desa Tanjung raya (Efrizal SPd) juga memberikan tanggapan “saya berharap dengan adanya lomba ini agar kiranya dapat medidik anak yang bermoral dan berbudi pekerti yang baik, seperti halnya terhindar dari Narkoba, minuman keras ataupun hal-hal yang negatif lainya, dan pada dasarnya peran utama dari orang tualah. Sesuai dengan maksud dan tujuan PAAR itu sendiri”. Tutupnya.(Hijas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya