oleh

Terjebak Razia, Pengendara Nekad Melawan Arah

-Kriminal-19 views

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-Mencoba melarikan diri dengan melawan arah saat hendak akan terjaring razia knalpot racing di Jalan Jenderal Sudirman Palembang. oleh Satlantas Polrestabes Palembang sabtu malam (19/12/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Terlihat di lokasi razia bahwa ada beberapa pengendara yang tidak mematuhi petugas kepolisian bahkan ada yang muter balik arah berusaha melarikan diri.

Seorang pengedara sepeda motor Jo(19) bersama temannya wisnu(20)
hendak mencoba melarikan diri dengan memuter balik arah untuk menghindari petugas.

“Kami cuma takut karena memang motor kami menggunakan knalpot racing, jadi kami berusaha untuk kabur, kami tidak membawa barang aneh – aneh, kami cuma panik harap maklum kami tau kami salah”tuturnya.

Diketahui bahwa saat itu Jo bersama temanya saat itu dari Jakabaring lalu hendak pulang kerumah mereka yang berada di kawasan Talang kelapa namun sebelum sampai rumah mereka sudah terjaring razia di Jalan Jederal Sudirman Palembang.

“Saya bingung mau pulang sedangkan motor saya ditahan, ini lagi coba hubungi teman saya untuk minta jemput tapi sampai sekarang belum ada yang respon, saya pusing nanti pasti di marah ibu saya ” kata dia.

Sementara itu Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi mengatakan bahwa razia akan terus dilakukan.

“Demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya pengguna Jalan, razia akan terus dilakukan tidak ditentukan batasnya,”ungkapnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya